Lukterina Br Sinaga Sangat Kecewa

Yang Menculik Aldo Diduga Mantan Suami Lukterina

Lukterina Br Sinaga (kiri) Dan Aldo (kanan) (Yus Gea)***
SIAK HULU (Kampar) - Lukertina Br sinaga sangat senang dengan informasi  keberadaan anaknya, tapi disisi lain Lukertina sangat sedih, dikarenakan yang diduga mengambil anaknya secara diam-diam tak lain dari mantan suaminya sendri.

Saat wartawan mediatransnews.com mencoba mengkonfirmasi ibu dari Aldo ini (Lukirtina Br sinaga) yang selama ini beliau yang mengurus sampai disekolahkan, dan sebelum pun ada informasi tentang keberadaan si Aldo ini, Lukertina sinaga menceritakan jika kehilangan anaknya ini sudah mencurigai mantan suaminya.

"Sudah beberapa kali suaminya  mancoba mengambil si Aldo ini, dan terakhir pada tanggal 30 November 2017 suaminya berhasil membawa kabur si Aldo selama satu minggu tapi Lukertina berhasil mengambil lagi  dari mantan suaminya itu.

Pada Tanggal 21 September 2018 Ibu Lukertina Br sinaga kecewa Atas kehilangan Anaknya lagi hingga membuat laporan kepada polsek siak hulu.

Namun dengan hasil kerja keras polsek siak hulu berhasil mendapat informasi keberadaan Aldo.

Lukertina Br sinaga menceritakan kepada mediatransnews.com apa sebabnya mereka ini berpisah yaitu Suaminya ini sering memukul dan bahkan suaminya ini sering kumpul kebo dengan perempuan lain Hingga akhirnya pasangan suami istri (Pasturi) ini Berpisah tanpa ada Surat cerainya(tutur Lukertina Br sinaga).

Harapan agar anaknya si Aldo segera kembali ke pengkuannya dan juga meminta kepada pihak kepolisain siak hulu agar mantan suaminya itu dihukum sesuai dengan hukum yang berkaku dinegara Republik Indonesia.

Kasus ini sedang ditangani oleh polsek siak hulu dan motifnya masih belum bisa dipastikan.

Kapolsek siak hulu kompol Dedi Surydi ketika dikonfirmasi melalui  Kanit Reskirm Iptu M sibarani Lewat WA pribadinya beliau mengatakan Anak itu sudah bersama Bapaknya, dan  untuk itu kita masih menunggu tindakan selanjutnya, Jelas Kanit.(Rls/Yus Gea)***
TERKAIT