Serah Terima BPKP Riau

Bupati HM.Wardan Hadiri Sertijab Kepala BPKP Prov Riau

Bupati HM.Wardan Hadiri  Sertijab Kepala BPKP Prov Riau dan saat foto Bersama***
TAMBILAHAN - Bupati inhil HM.Wardan yang di dampingi sekda inhil H.Said saripuddin menghadiri  serah terima jabatan ( sertijab ) kepala bpk perwakilan provinsi riau di ruangan Auditorium lantai 2 kantor bpk perwakilan provinsi riau. Jumat ( 28 / 09 / 2018 )

Kepala BPK perwakilan provinsi riau Harry purwaka akan melaksanakan tugasnya yang baru di provinsi Jawa timur sedangkan Thomas ipong andjar wasita yang sebelumnya menjabat kepala BPK banten resmi menggantikan harry Purwaka di provinsi riau.
Disela pelaksanaan sertijab, bupati inhil mengucapkan selamat datang di bumi lancang kuning dan selamat bekerja kepada thomas ipong andjar wasita sebagai kepala kantor bpk perwakilan provinsi Riau yang baru, dirinya berharap agar kerja sama antar pemerintah daerah khususnya pemkab Inhil dengan bpk dalam mewujudkan pemerintahan yang bersih, akuntabel dan dapat di pertanggung jawabkan agar lebih di tingkat kan lagi.

Kepada bapak Thomas ipong andjar wisata agar senantiasa memberi motivasi dan evaluasi terhadap kinerja pemerintah, mengawasi dan memberikan support terhadap pelaksanaan penyelenggaraan pengelolaan keuangan daerah sehingga tahap pemeriksaan tak ada kendala, ujar Wardan

Bupati hamparan kelapa dunia itu juga mengucapkan terimakasih kepada harry purwaka yang telah banyak menjalin kerjasama dengan pemkab inhil, serta mendoakan  Harry purwaka agar bisa beradaptasi dengan baik di tempat tugasnya yang baru.

Turut hadir dalam acara ini kepala bpk perwakilan provinsi Riau, lima anggota bpk RI, kepala DPRD Se- provinsi Riau, Bupati se provinsi Riau dan porkopinda Riau.(Adv)***
TERKAIT