Deklarasi Projo Didukung 12 Kabupaten Kota Di Riau

Deklarasi Dukung Jokowi-Ma,ruf Di Pekanbaru Riau Terlaksana Dengan Sukses

Deklarasi Dukung Jokowi-Ma,ruf Terlaksana Dengan Sukses***
PEKANBARU - Deklarasi Relawan  Projo yang dihadiri Gubernur Riau terpilih Syamsuar dan Wagub terpilih Edy Natar Nasution. Deklarasi digelar pada Rabu (10/10/2018) di salah satu hotel berbintang empat di Pekanbaru.

Relawan Projo, beserta ketua umum Budi Arie Setiadi, yang turut hadir menyaksikan deklarasi.

Sebelum dimulainya acara, panitia berulang kali memanggil para undangan yang ada di luar ruangan untuk segera memasuki ruangan, yang mana sambil acara berjalan, hingga seluruh kursi terisi oleh Para pendukung Jokowi-Ma'ruf.

Teriakan dukunganpun tak terbendung dengan seruan agar Jokowi melanjutkan kepemimpinan hingga dua periode.

"Kami relawan Projo di Riau siap menangkan Pak Jokowi. Kami akan meraih suara 90 persen di Riau ini," seruan teriakkan pendukung yang di iringin tepuk tangan dengan meriah.

Acara deklarasi Projo yang dimpimpin Syamsuar selaku Gubernur Riau terpilih. Teriakan pendukung berulang kali untuk dukungan Jokowi-Ma'ruf. Mereka ramai-ramai mengacungkan satu jari sebagai tanda dukungan politik ke Jokowi-Amin di Pilpres 2019 mendatang.

Isi surat deklarasi yang dibacakan Syamsuar yang diikuti sejumlah kepala daerah, Berikut surat dukungan yang dibacakan.

"Menjelang pelaksanaan Pemilu 2019 dinamika yang berlangsung di Provinsi Riau menyebabkan munculnya berbagai pandangan dan sikap masyarakat terhadap pemerintah hari ini. Munculnya pandangan dan sikap tersebut adalah bagian dari proses pendewasaan demokrasi yang tidak bisa dihindari.

Bahwa kepemimpinan Bapak Ir H Joko Widodo saat ini, berpihak pada kepentingan rakyat dan telah menunjukkan keberhasilan pembangunan, untuk itu perlu dilanjutkan kepemimpinanya untuk satu Periode lagi.

Maka dengan ini, gubernur terilih dan wakil gubernur terpilih, berserta 12 kepala daerah kabupaten /kota se Provinsi Riau mendukung sepenuhnya: Joko Widodo dan Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2019-2014."

Yang mana masing-masing Bupati dan Wali Kota se Riau meneken surat dukungan tersebut. Hanya dua Bupati yang tidak hadir diacara ini, yaitu Bupati Pelalawan M Harris dan Bupati Inhu Yopi Ariyanto. Namun keduanya disebut sudah sepakat memberikan dukungan kepada Jokowi-Amin(Rb)***
TERKAIT