Rapat Pelaksanaan Natal Wartawan 2018

Rosti Uli Purba, Natal Wartawan Tahun Ini Buat Menyenangkan Bagi Tuhan Dan Masyarakat

Rosti Uli Purba Anggota DPD RI saat ikuti rapat Panitia Natal Wartawan ***
PEKANBARU - Ditengah tengah kesibukannya, anggota DPD RI Rostiuli Purba menyempatkan diri hadir di sekretariat panitia natal wartawan 2018 di Komplex Langgam Jalan Durian, Senin (14/10/18).

"Saya mengajak teman teman wartawan agar pelaksanaan natal tahun ini menyenangkan bagi Tuhan dan masyarakat", ucap penasehat panitia natal wartawan 2018 itu didepan puluhan wartawan.

Ia berharap pelaksanan natal wartawan Riau 2018 yang diketuai Uparlin Maharaja, bisa berjalan sesuai harapan.

Pada kesempatan itu Rostiuli juga menyediakan lantai II Gedung Debora Jalan Sukarno Hatta untuk tempat pelaksanaan natal wartawan pada tanggal 26 Desember 2018 mendatang.

Sementara itu, rapat panitia natal wartawan Riau 2018 yang dihadiri penasehat Yosman Matondang, Yanto Budiman Situmeang dan Anotona Nazara ini juga sepakat Forum Pimpinan Kepala Daerah (Forkopimda) dijadikan sebagai pelindung/pembina.

Selain itu panitia juga sepakat membentuk seksi-seksi. Yakni seksi kerohanian dan hiburan, konsumsi dan peralatan, humas dan dokumentasi, keamanan, dekorasi/penerima tamu, bhakti sosial/bingkisan natal seksi dana dan seksi doorprize. (Rls)***
TERKAIT