Safari Integritas Pemilu

Danrem 031 WB Safari Integritas Pemilu 2019 Di Kab.Pelalawan

Danrem 031 WB saat Safari Integritas Pemilu 2019 Di Kab.Pelalawan***
PELALAWAN - Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Sonny Aprianto, S.E, M.M bersama Forkompimda Provinsi Riau menggelar safari sinergitas pemilu tahun 2019 bersama Forkopimda Kabupaten Pelalawan digedung serba guna KabupatenPelalawan, 18/18/18

Acara ini dihadiri oleh Kapolda Riau, Kabinda Riau, perwakilan Danlanud, perwakilan Danlanal, Asisten administrasi dan ketatanegaraan Gubri, perwakilan Kajati, Ketua Bawaslu Riau, Ketua KPU Riau dan Kasatpol PP Riau.

Safari Integritas Pemilu 2019 dilaksanakan guna mensukseskan Pemilu 2019. Kita semua optimis jajaran instansi pemerintah daerah maupun kota di provinsi riau telah mempunyai program dan langkah-langkah yang terencana dengan baik agar penyelenggaran Pilpres dan Pileg tahun 2019 dapat sukses, aman dan damai.

Untuk itu TNI dan Polri serta seluruh instansi pemerintahan di Provinsi Rriau dan Pemerintah Daerah harus selalu bersinergi dan senantiasa bekerjasama dengan semua komponen masyarakat di wilayahnya.

Tentunya Hal ini juga di bantu oleh seluruh Partai pendukung serta Tim pemenangan Paslon yang bersaing dalam Pilpresa dan Pileg
Tahun 2019.

Safari Integritas Pemilu 2019 ditandai dengan pengucapan janji untuk melaksanakan Pemilu yang aman,damai, sejuk dan Kondusif oleh Tim pemenangan Pasangan Calon Pilpres serta partai pendukung.

Serta penandatanganan naskah
Deklarasi Kampanye Damai oleh Forkopimda Provinsi Riau, Forkopimda Kabupaten
Pelalawan, Tim pemenangan Paslon Pemilu serta Partai pendukung.( P031WB/Mtnc)***


TERKAIT