Silaturahmin Dengan Masyarakat Siak Hulu Kampar

Ibu Rosti Uli Purba Silaturahmin Dengan Tokoh Masyarakat Batak Dan Pemuka Agama

Ibu Rosti Uli Purba Silaturahmin Dengan Tokoh Masyarakat Batak Dan Pemuka Agama Se Kecamatan Siak Hulu Kampar. ***
SIAK HULU (Kampar) - Ibu Rosti Uli B/r. Purba S. I. Kom. Yang juga sebagai Caleg DPD/MPR RI dari Privinsi Riau Kunjungan silaturrahmi kepada organisasi IKBR Desa Pandau Jaya yang dihadiri kurang lebih seratus orang.
Sebelum acara dimulai, Doa yang dipimpin Pemuka Agama dan kata sambutan disampaikan oleh Bpk. R. Sitinjak sebagai Sekum IKBR, Sabtu 27/18/18.

Langsung saja Ibu rosti purba menyampaikan  masyarakat batak kurang kompak. Beliau mengatakan pertemuan ini bukan pertemuan biasa melaikan pertemuan luar biasa yang telah diatur oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Harapan beliau suku batak dapat rukun dan menjalin kesatuan satu dengan yang lain sesuai nama organisasi batak IKBR (Ikatan Keluarga Batak Riau) Ibu rosti juga menghimbau seyogianya suku batak harus sudah memiliki tanah wakaf di Kecamatan Siak Hulu. Beliau siap memberikan dukungan baik moril maupun materil.

Singkatnya, Beliau berpesan agar lebih bijak memilih Caleg yang layak dan mau membantu mewujudkan cita2 dan harapan suku Batak yang berdomisili di Kecamata Siak Hulu.

Selanjutnya Ibu Rosti Uli mebuka sesi tanya jawab yang kemudian beberapa orang mengajukan pertanyaan juga menyampaikan aspirasi supaya pengurusan KK,  KTP, dimudahkan dan yang paling terpenting pendirian tempat ibadah  khusususnya Rumah Ibadah umat Kristiani di Kecamatan Siak Hulu tidak dipersulit lagi.

Beliau menjawab, jika Tuhan memberikan Kesehatan, umur yang panjang maka semua aspirasi warga tidak ada yang mustahil untuk dapat diwujudkan dan kemudian beliau juga menyampaikan sesungguh semua aspirasi warga sudah merupakan visi dan misi beliau jelasnya.

Intinya dalam rangka silaturrahmi dan pertemuan ini, warga siap mendukung mengantar Ibu Rosti Uli B/r. Purba supaya duduk sebagai anggota DPD/MPR RI mewakili provinsi Riau.dan acara ini diakhiri dengan doa, (Rls/Toni)***
TERKAIT