Jajaran Polsek Siak Hulu Giatnya Tertip Lalin

Aiptu N.Tampubolan Dengan Semangat Tanpa Lelah Nertibkan Lalin

Aiptu N.Tampubolan Dengan Semangat saat Nertibkan Lalin***
SIAK HULU (Kampar) - Bapak Aiptu N. Tampubolon dengan semangat tanpa lelah menertibkan lalulintas bagi masyarakat pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat, Selasa 30/10/18.

Hal ini, ketika media mewawancarai beliau mengatakan, bahwa Jam 07:00 wib setiap hari saya sudah standby di depan SPBU Pandau ini untuk melaksanakan giat tertib lalulintas bagi pengguna jalan, bagi yang melanggar lalulintas saya bersama rekan memberi teguran serta pemahaman tentang pentingnya tertib berlalulintas ungkap Tampubolan dengan ramah.

Pantauan kami awam media, Setelah berjalan waktu sampai 07:45 wib hingga situasi jalan raya pasir putih khusunya simpang pandau kencana yang biasanya terjadi kemacetan, namun kerja keras Bapak Aiptu tidak sia - sia membuahkan hasil yang baik  terciptanya situasi lalulintas ramai lancar aman dan kondusif.

Harapan warga daerah setempat (kiran) 45 tahun, harap kegiatan tertib lalulintas ini agar dapat terlaksana secara berkesinambungan hingga kami masyarakat di sekitar sini merasa nyaman dan tentram, trimakasih kepada Bapak N. Tampubolon, ungkap kiran.
(Toni Tel) ***
TERKAIT