Dalam Rangka HUT IDI Ke 68

IDI Cabang Rohil Gelar Bakti Sosial

IDI Cabang Rohil saat Gelar Bakti Sosial***
ROKAN HILIR - Dalam rangka Ulang Tahun ke-68, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) melaksanakan berbagai kegiatan sosial. Kegiatan sosial tersebut diantaranya  mengunjungi pasien yang sedang di rawat di rumah sakit umum Dr.Pratomo Bagansiapiapi.

"Dalam rangka menyambut HUT IDI Ke-68, Hari ini kami mengunjungi salah seorang pasien yang di sedang di rawat di HCU RSUD RM.Pratomo Bagansiapiapi, dan sekaligus memberikan bantuan dana yang bersumer dari para dokter yang tergabung di IDI Rokan Hilir, " Kata Ketua IDI Rohil,dr. H.Suratmin, M.Ked (Ped),SpA, Rabu-(31/10/18).

Penyerahan bantuan di serahkan langsung kepada salah satu pasien bernama Sabil yang masih berusia 9 tahun berasal dari Kecamatan Tanah putih tanjung melawan. Penyerahan bantuan juga disaksikan Sekretaris IDI, dr. Eka Setia Miharja, dr Mawardi SpPK ( spesualis PK) dan pengurus IDI Rohil lainnya.

"Sumbangan ini mungkin tidak bisa mencukupi biaya berobat sampai selesai tetapi kami berharap bantuan yang kami sumbangkan dapat meringankan beban orang tua pasien," ungkapnya.

Kata ketua IDI Rohil,Tali kasih ini berkaitan dengan HUT IDI ke 68 yang jatuh pada tanggal 24 Oktober 2018," pungkasnya. (Spt)***
TERKAIT