Balita Dari Pasangan Udin Dengan Danti

Huswatun Hasanah Yang Menderita Penyakit Tumor Mata

Huswatun Hasanah Anak dari pasangan Udin dan Santi Yang Menderita Penyakit Tumor Mata ***
ROKAN HILIR - Huswatun Hasanah berusia 2 Tahun anak dari pasangan Udin dengan Santi warga, Jalan Tanjung Selamat, Panipahan-Rokan hilir-Riau
menderita penyakit Tumor dibagian mata sebelah kirinya.

Datuk Penghulu Panipahan Laut, Hendri Saidirman di hubungi via seluler, Minggu (11/11/2018) menjelaskan, bahwa saat ini Huswatun Hasanah bocah penderita tumor tersebut sudah dibawa oleh pihak keluarga ke Pekan baru untuk pemeriksaan lebih serius penyakit yang di derita bocah tersebut.

"Memang benar, anaknya sudah di bawa pihak keluarga ke Pekan baru untuk mrlakukan pemeriksaan secara serius kondisi tumor yang dialami anak pak Udin," kata penghulu Saidirman.

Lebih lanjut di jelaskan datuk penghulu, bahwa sebelumnya pihak desa sudah  memberikan masukan dan saran kepada kedua orang tua bocah agar anaknya segera untuk di dibawa berobat dan diperiksa secara medis.

"kami pihak kepenghuluan Panipahan Laut turut perihatin dengan kondisi anak kita Huswatun Hasanah, alhamdulillah setelah kami sarankan kepada orang tuanya, sekarang anak tersebut sudah di bawa berobat ke Pekan baru.

Terkait pembiyaan, Sebut Saidirman pihaknya bersama warga dan mahasiawa sedang melakukan penggalangan dana untuk membantu meringankan biaya berobat Huswatun Hasanah.

"Memang saat ini keluarga pak Udin sangat membutuhkan uluran tangan dari para donatur dan para dermawan untuk membantu meringankan biaya berobat Huswatun Hasanah," tandasnya. (Spt)***
TERKAIT