Pelantikan DPW MOI Riau

Sejumlah Tokoh Hadiri Dalam Pelantikan Pengurus DPW MOI Riau

Sejumlah Tokoh Hadiri Dalam Pelantikan Pengurus DPW MOI Riau***

PEKANBARU - Pelantikan DPW Media Online Indonesia (MOI) Riau yang dilantik oleh Ketua DPP MOI Rudi Simbiring Meliala, Jumat (24/24/11/18), tampak dihadiri sejumlah tokoh Riau. Diantaranya, Ketua PWI dan SPS Riau Zulmansyah Sakedang, Yosman Matondang, El Walyudi Panggabean, Yanto Budiman Situmeang dan wartawan senior Drs PH Sitompul.

Sedangkan dari pihak pemerintahan tampak hadir Màrel dari Kejati Riau dan Hendry dari Protokol DPRD kota Pekanbaru.

Dalam laporannya, Ketua Panitia pelantikan DPW MOI Riau Yulius Halawa mengatakan, pelantikan pengurus DPW Riau priode 2018 -2022, merupakan tindaklanjut atas mandat yang diterima dari DPP awal Nopember 2018.

Sementara biaya pelantikan DPW MOI Riau, sebut Yulius berasal dari kas MOI Riau dan donatur yang tidak mengikat.

Acara pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian disusul pembacaan doa oleh Abu Nazar, sekapur sirih dan pembacaan nama nama pengurus DPW MOI Riau oleh Amponiman.

Ketua DPP MOI Rudi Simbiring Meliala mengatakan, dengan pelantikan hari ini maka kepengurusan DPW MOI Riau sah. Usai mengambil sumpah dan jabatan, Rudi kemudian menyerahkan bendera pataka.

"Kibarkanlah panji panji MOI di seluruh Riau, apakah anda bersedia", tànya Rudi. Anotona Nazara sebagai Ketua DPW Riau menjawab, siap.

Ketua DPW MOI Riau Anotona Nazara SE dalam sambutan perdananya mengatakan, akan belajar mengikuti jejak jejak senior yang sudah berpengalaman dalam memimpin organisasi.

"Sekarang baru 46 media online yang tergabung di MOI Riau, kurang 4 lagi dari 50 media yang kami targetkan. Mohon toleransi atas kekurangan ini pak Ketua", ujar Anotona Nazara dudepan Ketua DPP MOI Rudi Simbiring Meliala.

Kepada Pemprov Anotona meminta agar bermitra, berbagi informasi. Ia pun berjanji akan mengibarkan MOI di Riau. (Aw/Mtnc)***
TERKAIT