Arogansi Oknum Bodyguard Hotel

Sefianus Zai SH Bidang Hukum DPW MOI Riau Angkat Bicara

Ketua DPP MOI (kiri), Sefianus Zai SH (Kanan)***
PEKANBARU - Arogansi SH oknum bodyguard Furaya hotel pekanbaru pada tgl 05/12/18 kepada Pengurus Wilayah Media Online Indonesia ( DPW MOI ) Riau sangat di sayangkan.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa DPW MOI Riau Anotona Nazara,SE beserta panitia, berniat baik  menyelesaikan pembayaran pemakaian hotel.

Sebagai konsumen tentunya DPW MOI Riau punya hak untuk menyampaikan kritik dan kekecewaan atas pelayanan yang tidak baik terhadap konsumen.

Namun bodyguard Furaya berinial SH muncul dan memarahi pengurus MOI Riau dengan kata-kata kasar, mengtakan "ngapain kalian disini" hingga membuat keributan dan nyaris adu jotos.

Sefianus Zai, SH Wakil Ketua DPW MOI Riau bidang Hukum dan Pembelaan Media mengatakan bahwa perlakuan arogan  yang dilakukan oleh SH oknum  bodyguard Furaya Hotel  kepada DPW MOI Riau ini, sangat tidak pantas.

" Mestinya SH menghargai pengurus DPW MOI Riau sebagai konsumen Furaya Hotel" ucapnya kepada wartawan.

Sefianus Zai, SH yang merupakan ketua LBH Bela Rakyat Nusantara ( LBH BERNAS ) menambahkan bahwa tindakan SH yang arogan ini justru mencoreng nama baik Furaya hotel dimata publik yakni konsumen.

"Saya sebagai pengurus DPW MOI Riau akan mengajukan kepada DPW MOI Riau agar melakukan somasi kepada Furaya Hotel supaya managemen Furaya menjelaskan kapasitas SH di Furaya Hotel karena selama ini kita tahu SH adalah pemilik salah satu media online, kita juga  meminta agar Furaya Hotel menyampaikan permohonan maaf kepada DPW MOI atas tindakan arogan Bodyguardnya di muka umum kepada DPW MOI.( Rilis MOI Riau)***
TERKAIT