Menyambut Hari Natal 2018 Dan Tahun Baru 2019

Kapolsek Siak Hulu Arvin S, Waspada Dalam Perjalanan Mudik

Pos pengamanan mudik di desa pandau kec.siak hulu***
SIAK HULU (Kampar) - Pos pengamanan mudik di desa pandau kec.siak hulu. Pos pengamanan mudik ini bertujuan untuk membantu masyarakat dalam berbagai macam hal seperti, membantu atas kenyamanan pemudik, memperlancar arus lalulintas dan apa bila ada yg sakit bisa tertolong secepatnya, senin 24/12/18.

Operasi lilin ini diikuti oleh seluruh instansi seperti POLRI, TNI, koramil, Batalion dan benerapa Dinas, Dinas kesehatan, Disub, satpol pp dan juga dari dinas kesehatan yang diwakili oleh puskesmas siak hulu 1 menyediakan satu unit mobil Ambulance di pos pengaman mudik ada dua Kapospam H. Iptu Syamsir Koto dan Ipda Jufnaedi dan pawasnya kapolsek siak hulu kompol Arvin Suriyadi S,IK.

Dalam kesempatan ini Kapolsek siak hulu kompol Arvin suriyadi S,IK, menghimbau para pemudik sebelum berangkat agar komponen listrik dimatikan, kompor gas, dan seluruh barang elektornik dipastikan dalam keadaan aman hal menghindar dari musibah kebakan dan jangan lupa kunci rumah, dan bila kepergiannya lama usahakan hubungin rt/rw atau tetangga agar membantu untuk mengawasi.
Bila dalam perjalanan ada hal-hal yang mencurigai segera laporkan kekantor polisi terdekat.

Tambahnya " jaga kesehatan dan bagi pemudik yang mengendarai roda dua atau roda empat bila mengantuk jangan dipaksakan untuk mengemudi kalau bisa di bawa istrahat sejenak, dan jangan lupa tetap mematuhi rambu-rambu lalulintas dan semoga aman dalam perjalanan dan selamat sampai tujuan, jangan bermain hp diatas kendaraan karna bisa mengganggu keselamatan orang lain. ucap kapolsek siak hulu kompol Arvin Suriyadi S,IK. kepada media ini saat di wawancarai lewat tlp salulernya. (Ys G)***
TERKAIT