Kegiatan Jum,atan

210 Orang Masyarakat Pematang Padang Menerima Bantuan Sembako Dari Poles Rohil

210 Orang Masyarakat Pematang Padang Saat Menerima Bantuan Sembako Dari Poles Rohil***
ROKAN HILIR - Polres Rokan Hilir kembali menggelar kegiatan sosial, kegiatan kali ini pembagian sembako dalam rangka Juma'at Sedekah Polres Rokan Hilir, jumat 25/1/19.

Kegiatan Juma'at sedekah ini di laksanakan di gedung tunggal panaluan, Mapolres Rohil.

Dalam giat tersebut di hadiri Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK., MH, Wakapolres Rohil Kompol DR. Wawan,SH.,MH, Para Kabag, Kbo Binmas Iptu S. Manik, Kasi Propam Ipda L. Simanihuruk serta personil Polres Rohil,dan masyarakat yang akan di santuni.

Warga yang di santuni Polres Rohil, yakni masyarakat Dusun Berkat, desa Pematang Padang, Simpang Benar yang berjumlah 210 orang.

Santunan yang di siapkan Polres Rohil yang akan diserahkan kepada 210 orang masyarakat itu berupa sembako di antaranya, Beras 420 kg, minyak goreng 210 Liter, Gula pasir 210 Kg.

Dalam sambutannya, Kapolres Rokan Hilir,AKBP.Sigit Adiwuryanto mengatakan, Kegiatan Jum'at Sedekah ini adalah merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Rohil untuk menolong sesama, dan sekaligus mempererat tali silaturahmi antara polri dengan masyarakat dan juga meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri sehingga menunjang program Polri yang Promoter.

" Kegiatan Jum'at Sedekah ini merupakan bentuk kepedulian kami  Polres Rohil untuk menolong sesama, dan sekaligus mempererat tali silaturahmi antara polri dengan masyarakat dan juga dalam upaya meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri sehingga menunjang program Polri yang Promoter," pungkasnya. (Spt)***
TERKAIT