Untuk Pengisian Jabatan Tinggi Pratama

Bupati Rohul H.Sukiman Lantik Pejabat Eselon

Bupati Rohul H.Sukiman Saat Lantik Pejabat Eselon***
ROKAN HULU - Bupati Rohul Melantik dan Mengambil Sumpah para pejabat di lingkungan Pemkab Ruhul pada jumat 1/2/19 bertempat di Hall Islamic Centre Pasir Pangarayan.

Dalam acara pelantikan turut hadir Sekda pemkab rokan hulu H. Abdul Haris S.sos, MSi dan unsur Forkopinda rokan hulu, Pelantikan dan Mutasi yang dilakukan kali ini pejabat Eselon ll Terutama untuk pengisian 7 Jabatan Tinggi Pratama (  JTP ) yang baru saja dilakukan Seleksi Terbuka atau Asesment beberapa waktu yang lalu, Pelantikan dan Mutasi untuk dua Jabatan Administrasi CAMAT dan Pengisian Sekretaris Kabag serta Kabid Dinas Dan Badan, 7 Pejabat Eselon ll.

Berikut Nama namanya 1.Elbizri Sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah  (BAPPEDA) 2.Suharman Nst SP sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Aset Daerah  (BPKAD) 3.Helpiskar SH MH Sebagai Inspektur Inspektorat, 4.Hj Sri Mulyani Sebagai Kadis Sosial P3A, 5.Margono MSi sebagai Kepala DPMPD, 6.M Zaki TTP sebagai Asisten l Pemerintahan, 7.Hardianto STp Sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan  SDM,(Gs)***
TERKAIT