Sepeda Motor Vs Superbend

Josua Limbong SMA N I Kabun Meninggal Akibat Kecelakaan

Josua Limbong SMA N I Kabun Korban Kecelakaan***

ROHUL (Kabun) - Terjadinya Kecelakaan siswa SMA korban meninggal, Tragis korban kecelakaan sepeda motor kontra angkutan umum, yang di kenal sering di sebut Superben, korban adalah pengendera sepeda motor yg bernama Josua Limbong siswa kls ll SMA Negeri l Kabun, usia 18 Tahun.

Setelah kejadian Tragedi tersebut si korban langsung dilarikan ke klinik Terdekat Klinik KABUNDA oleh kepolisian Polsek Kabun dibantu dengan Masyarakat untuk mendapatkan pertolongan, tetapi sebelum tiba di klinik kabunda, si korban tidak bisa tertolong lagi ( meninggal Dunia).

Dalam kejadian ini pihak supir dan mobil superben sudah di amankan di Polsek Kabun guna dimintai keterangan lebih lanjut.

Tempat kejadian perkara (TKP) di sekitar jalan lintas Kabun -ujung batu , lebih kurang  1 km dari pasar kabun pada pkl 14.00 wib, korban sepulang dari sekolah setelah di konfirmasi dari warga, bahwa si korban ikut bersama dengan kakak kandungnya di kabun, dan jenazah si korban sudah di berangkatkan dengan memakai AMBULANCE puskesmas kabun ke Rantau prapat kampung kedua orang tuanya, pada pkl 17.00wib pada sore selasa Tanggal 12-02-2019. Untuk Informasi lebih lanjut kita tunggu hasil penyelidikan dan penyidik dari pihak kepolisian,(Gs)***
TERKAIT