Rapat Koordinasi TNI - POLRI Provinsi Riau

Danrem 031/WB Hadiri Rapat Koordinasi TNI - POLRI Provinsi Riau

Danrem 031/WB saat Hadiri Rapat Koordinasi TNI - POLRI Provinsi Riau***

PEKANBARU - "Sesuai dengan UU no.34 TNI tentang OMSP, dalam pemilu tahun 2019 Korem 031/Wira Bima memberikan perbantuan personil dan materil kepada Polda Riau sesuai dengan permintaan Bantuan pengamanan Pemilu presiden dan legislatif tahun 2019 di Provinsi Riau, senin 18/2/19.

Dalam pelaksanaan dilapangan Sesuai Perintah Panglima TNI agar menjalin Sinergitas dengan unsur Polri dalam pengamanan Pemilu.

Dalam mendukung kegiatan Pengamanan Pemilu, Kegiatan Teritorial kami terapkan dilapangan seperti sinergitas 4 pilar, silahturahmi, sosialisasi, Wasbang, menangkal berita Hoax dan mengarahkan masyarakat agar tidak Golput dalam Pemilu." Ujar Danrem 031/WB Brigjen TNI Mohammad Fadjar. MPICT saat memberikan paparan TNI dalam mendukung Tugas Polri dalam acara Rapat Kordinasi TNI-Polri di Hotel Pangeran, Pekanbaru.

Dalam perbantuan Pengamanan kepada Polri Korem 031/WB mengerahkan lebih dari 1000 Personil dengan perlengkapannya.

Diakhir paparannya Danrem 031/WB menyampaikan Siap membantu Polri Khususnya Polda Riau dalam Pengamanan Pemilu dengan mengedepankan sinergitas harus berdasarkan kepada NKRI.

Hadir dalam rapat koordinasi TNI-POLRI dalam rangka Sinergitas dan Soliditas Pengamanan Pemilu Tahun 2019 yang di selenggarakan di Ballroom Hotel Pangeran Pekanbaru, Kapolda Riau, Danlanud RSN, Kabinda Riau, Wadanlanal Dumai, Ketua KPU, Ketua Bawaslu,Para pejabat Utama Polda Riau, Pejabat Utama Korem 031/WB serta undangan TNI -Polri. (Penrem 031/WB)***


TERKAIT