Ucapan Terimaksih Kepada Wan Tamrin Hasyim

Terimakasih Wan Tamrin, Selamat Menjalankan Amanah Syamsuar

Ucapan Terimaksih Kepada Wan Tamrin Hasyim oleh Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto SH***
PEKANBARU - Ucapan terimakasih kepada Wan Tamrin Hasyim yang telah memimpin Provinsi Riau selama lebih kurang tiga bulan dalam melanjutkan kepemimpinan sebelumnya Arsyadjuliandi Rachman.

Kemudian juga ucapan selamat kepada H Syamsuar,M.Si dan Edy Natar N yang telah secara resmi diamanahkan masyarakat Riau untuk memimpin Riau lima tahun kedepannya.

Ucapan tersebut disampaikan Bupati Kampar Catur Sugeg Susanto,SH saat menghadiri acara Serah Terima Jabatan Gubernur Riau dari Wan Thamrin Hasym kepada Gubernur terpiluh Drs Syamsuar,M.Si di Balai Serindit Gubernur Riau Pekanbaru, senin (25/2/19.

Lebih lanjut Catur menyampaikan agar dalam kepemimpinan Syamsuar dan Edy Natar, semoga Riau bisa lebih maju. Hal ini sesuai degan Visi Misi beliau untuk lima tahun kedepan dalam pemerataan pembangunan disetiap Kabupaten Kota  khususnya bidang infrastruktur.

Dalam visi misi ini semoga Syamsur juga bisa memajukan Riau melalui dengan melanjutkan atau menjalankan program Gubri sebelumnya seperti pembangunan Tol Pekanbaru-Dumai dan Tol Pekanbaru - Sumatra Barat serta terwjudnya Embar Kasi Riau di Pekanbaru. (Diskominfokampar/Mtnc)***
TERKAIT