Rekontruksi Kasus Pembunuhan

Rekontruksi Pembunuhan Ayah Kandung Di Siak Hulu Kampar

Saat Rekontruksi Pembunuhan Ayah Kandung Di Siak Hulu Kampar***
SIAK HULU, (Kampar) - Pelaksanaan Rekontruksi  Pembunuhan Ayah kandung yang terjadi Di jalan prowosari ujung desa pandau jaya kabupaten Kampar-Riau, kronologis kejadian seperti apa yang di beritakan media ini sebelumnya, sekarang di baru gelar rekontruksi di TKP oleh dipolsek Siak Hulu Senin (25/02/2019) sekitar jam 10.00 wib tepatnya diaula kantor polsek siak hulu, senin 25/2/19.

Dalan Rekontruksi kasus pembunuhan ini, Pihak keluarga tersangka yang bermohon kepada pihak polsek agar rekontruksinya dilaksanakan di kantor Polsek siak hulu seja sehubungan untuk menjaga hal yang tidak kita inginkan, keamanan dan kondisi fisik dari Tersangka, jelas Kanit.

Kanit Reskrim Iptu M.Sibarani SH.MH, dalam pelaksanaan rekontrusi berjalan lancar dibantu para anggota Reskrim.

Yang Turut hadir dalam pelaksanaan rekontruksi ini, Kapolsek Siak Hulu Kompol Arvin Heriadi SIK, yang diwakili Waka Polsek AKP. Ridwanto,  Kasi Pidum Herianto Manurung. SH, beserta beberapa Jaksa dari Kejari Bangkinang Kabupaten Kampar dan sementara Pihak Tersangka didampingi  Pengacara Kasman Simamora SH.MH.

Pelaksanaan Rekontrusi kasus Anak bunuh Ayah Kandung Hingga tewas dikampar pada hari selasa (11/19) lalu tepatnya di Jalan Purwosari Rt.002 Rw.001 belakang Perumahan Andika Berkah Desa Pandau Jaya Kecamatan Siak Hulu Kampar,  korban yang bernama Hasudungan Malau (57) tewas dibantai oleh Anak kandung sendri, pelaku yang bernama Alan Harauli Malau umur 20 tahun, sekarang meringkuk di Sel polsek Siak Hulu, dan saat  media ini konfirmasi dengan pelaku (Tsk) mengatakan dia baru menyesali Perbuatannya, (katanya), apa mau di kata, kata penyesalan selalu terlambat Nasi sudah jadi bubur.

Kapolsek Siak hulu Kompol Arvin hariyadi S,IK, ketikan dikonfirmasi oleh media ini melalui Kanit Reskrim M,SibaraniSH,MH. "Mengatakan" Seperti penjelasan diatas bahwa pihak keluarga tersangka bermohon agar Rekontruksi bisa dilaksanakan dipolsek siak hulu. tutur kanit Reskrim siak hulu, (Yg)***.
TERKAIT