Kunker Kepala Staf Kepresidenan

Warga Rohil Sambut Kedatangan Kepala Staf Kepresidenan Jend TNI Purn Moeldoko

Warga Rohil Sambut Kedatangan Kepala Staf Kepresidenan Jend TNI Purn Moeldoko***
ROHIL - Bagan Senembah-Wakil Bupati Drs H. Jamiludin memimpin rapat persiapan kunjungan kerja (kunker) Kepala Staf Kepresidenan Jend TNI Purn Moeldoko dan  Rohil Milennial Road Safety Festival.

Hadir dalam acara rapat persiapan tersebut di hadiri Assisten I, Camat Bagan sinembah,Camat Balai jaya dan camat Bagan sinembah raya, kepolres rohil di wakil kasatlantas dan Kadishub kabupaten Rokan Hilir. Serta di hadir seluruh kepala OPD  dan tokoh masyarakat serta instansi perusahaan yang terkait.

Agenda kunker kepala Staf Kepresidenan RI tersebut di rencanakan sampai ke Rohil pada tanggal 23 February 2019 mendatang.Sehari di Rohil,  Moeldiko juga akan menghadiri acara Milennial Road Safety Festival yang akan di laksanakan pada tanggal 24 February 2019.

Acara kunjungan tersebut di laksanakan di kecamatan Balai jaya dalam acara program PSR dan penyerahan PKH tahun 2019 di Kabupaten Rokan Hilir. Diperkira kan tamu undangan yang hadir kurang lebih 1500 orang.Penyerahan PKH pada acara itu di bagi kan untuk 3 kecamatan Bagan Senembah selaku kecamatan induk dari 2 kecematan Bagan Senembah Raya dan Kecamatan Balai Jaya sebanyak total keseluruhan  kurang lebih 723 orang informasi langsung dari kepala BPN Kabupaten Rokan Hilir bapak Rocky.

Untuk acara Rohil Milennial Road Safety Festival di target kan peserta kurang lebih 5000 orang. Acara di laksanakan di lapangan sepak bola gunung jati Bagan sinembah. Rangkaian acara sudah tersusun oleh panitia pelaksana dan juga akan di isi oleh band papan atas Repuvblik untuk memeriahkan acara tersebut.(Spt)***
TERKAIT