Muslimawati Catur Silaturahmi Dengan Ibu Negara

Ketua TP-PKK Kampar Muslimawati Catur Silaturahmi Dengan Ibu Negara di Istana Bogor.

Ketua TP-PKK Kampar Muslimawati Catur Silaturahmi Dengan Ibu Negara di Istana Bogor***
BOGOR - Usai Penutupan Rapat Koordinasi Nasional TP-PKK Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar Muslimawati Catur memenuhi undangan  Ibu Negara Iriani Jokowi ke Istana Bogor, Jawa Barat, Kegiatan Muslimawati Catur di Istana Bogor ditutup dengan photo bersama ( Baris ke tiga belakang Iriana Jokowi) dengan Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara

Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama Mufidah Jusuf Kalla beserta anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE KK) bersilaturahmi dengan perwakilan Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) dari seluruh Indonesia di Istana Bogor, Jawa Barat, Kamis (28/2/2019).

Pada kesempatan itu, Ibu Negara mengucapkan selamat datang kepada para perempuan penggerak PKK dari berbagai pelosok Tanah Air yang telah meluangkan waktu untuk hadir ke Istana Bogor.

Ibu Negara dengan kebaya warna merah kemudian mempersilakan para Ketua Bidang OASE KK untuk memaparkan program kegiatannya kepada para anggota TP PKK.

Iriana sekaligus berharap sinergi antara OASE KK sebagai organisasi yang mewadahi istri-istri (para pendamping) Menteri di Kabinet Kerja dengan PKK terus berlangsung dengan baik dan produktif.

Ketua Tim Penggerak PKK Pusat dr Erni Guntarti Tjahjo Kumolo kemudian melaporkan sejumlah program pokok PKK yang telah dijalankan selama ini yang seiring dan kerap bersinergi dengan program-program Oase KK.

Ibu Negara kemudian mempersilakan ibu-ibu anggota PKK untuk berdialog singkat dengannya dengan dipandu oleh Sekretaris Oase KK Siti Faridah Pratikno.

"Oase KK dan PKK marilah kita kerja sama mendukung apa yang kita kerjakan bisa lestari karena kita cinta Indonesia," pungkas Iriana.

Pada Kesempatan tersebut digelar dialog dengan PKK se Indonesia,, Setelah usai, acara kemudian ditutup dengan menari Maumere bersama-sama. Bersama Ibu Negara mereka kemudian meninjau pameran produk kerajinan yang digelar di Istana Bogor (Diskominfo/Hms)***
TERKAIT