Keluarga Alumni UGM Gelar Seminar

Susun Konsep Infrastruktur Transportasi Riau

Keluarga Alumni UGM Saat Gelar Seminar***
PEKANBARU - Keluarga Alumni UGM Yogyakarta bekerjasama dengan Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah IV Provinsi Riau- Kepulauan Riau menggelar seminar Riau Outlook 2019-2024 yang diselenggarakan di Hotel Arya Duta Pekanbaru pada hari Sabtu, 02/03.

Kegiatan yang bertemakan Membangun Infrastruktur Transportasi yang berkelanjutan, Adil  bermartabat membicarakan bagaimana transportasi dapat dirancang untuk tahun 209-2024.dengan konsep dan master yang lebih jelas dan merata.

Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto yang diwakili oleh Asisten II Setda Kampar Ir. Azwan, M.Si ikut hadir pada seminar yang dibuka oleh Gubernur Riau Syamsuar, M.Si.
Bupati Kampar berharap dengan seminar ini kita dapat menghasilkan terhadap infrastruktur dan transportasi yang masih menjadi permasalahan di berbagai Daerah" Tambahnya.

Transportasi dan infrastruktur di Riau Khususnya Kabupaten Kampar perlu di susun secara keseluruhan, karena Kabupaten Kampar merupakan Kabupaten yang menghubungkan beberapa provinsi di Riau" Kata Azwan yang didampingi oleh Kapolres Kampar Andri Ananta Yudhistira, Kepala dinas Perhubungan Kampar Mahadi.

Gubernur Riau dalam sambutannya menyampaikan seminar ini tentunya sangat diharapkan dapat menghasilkan dalam merumuskan konsep terhadap transportasi di Provinsi Riau, khususnya dalam menghubungkan Kabupaten-kabupaten yang ada di Provinsi Riau, ada Konsep yang telah disusun sebelumnya yakni, Pekan Sikawan dan Bedelau dalam meningkatkan arus ekonomi Riau." Kata Syamsuar.
Selain itu Riau juga sangat memerlukan Bandara baru yang lebih panjang dan luas, begitu juga pelabuhan internasional dan jalan tol" Harap Gubernur Riau yang didampingi  Ketua panitia Kagama Riau Dr. H. Aready, M.Si

Hadir pada kesempatan tersebut Gubernur Jawa Tengah Ketua Umum Kagama H. Ganjar Pranowo,SH, M.Ip, Ketua Kagama Riau Drh. Agustaruddin,MS, MBA,MM, Staf Khusus Menteri Perhubungan RI Bidang ekonomi dan investasi Transportasi Prof. Dr. Wuhana Kirana Jaya.

dari pertemuan ini adanya pemikiran yang bernas dan bermanfaat bagi keselamatan anak bangsa kedepan, perlu konsep yang dibutuhkan.(Kominfo Kampar/Yg)***
TERKAIT