Gebyar Pendidikan Dan Kebudayaan

Wako Pekanbaru Terima Bantuan Rp.401,5 M Dari Kemendikbud

Sekretaris Jenderal Kemendikbud, Didik Suhardi, saat memberikan Dana Bantuan Sebesar Rp.401,5 M kepada Pemerintah Kota Pekanbaru yang diterima langsung Wali Kora Pekanbaru, Firdaus disaksikan oleh Gubernur Riau***
PEKANBARU - Wali Kota Pekanbaru, Dr. H. Firdaus, ST, MT, hadiri acara Gebyar Pendidikan dan Kebudayaan yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI, di lapangan MTQ, Sabtu, (9/3).

Acara yang diikuti ribuan siswa dan masyarakat ini langsung dihadiri Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI, Prof Dr Muhajir Effendy. Hadir mendampingi beliau, Gubernur Riau, H Syamsuar, pejabat Forkopimda Riau, pejabat dari Dinas Pendidikan (Disdik) Riau dan Kota Pekanbaru, dan sejumlah pejabat tingkat provinsi dan kota Pekanbaru yang juga diramaikan oleh guru-guru.

"Kemendikbud mentaja acara ini tujuannya untuk menyampaikan program-program Menteri Pendidikan sejak tahun 2014-2018 di seluruh Indonesia. Selaras dengan kita, Pemerintah Pekanbaru juga sudah banyak ambil peduli dengan dunia pendidikan, bahkan banyak juga ditaja kegiatan dan program-program yang tujuannya meningkatkan kualitas pendidikan," ujar Wali Kota.

Acara ini juga diisi dengan berbagai kegiatan kesenian, seperti pertunjukan tarian daerah yang ditampilkan oleh sekelompok siswa. Acara juga dimeriahkan dengan cabut undi pembagian doorprice yang hadiahnya langsung diberikan kepada nama yang beruntung dicabut disela-sela acara. (Kmf/Mtn)***
TERKAIT