Hadiri Pelantikan Bupati Siak

Sekda Kampar Hadiri Pelantikan Bupati Siak

Sekda Kampar Saat Hadiri Pelantikan Bupati Siak***
PEKANBARU - Dengan telah ditetapkan oleh Menteri Dalam Negeri tentang Pelantikan Bupati Siak Drs Alfedri,M.Si dan pemberhentian Plt Bupati Siak Drs Alfedri, M.Si.

Dengan demikian diadakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantihan secara resmi Bupati Siak Drs Alfedri, M.Si sisa masa jabatan 2016-2021 yang dihadiri oleh Sekertaris Daerah (sekda ) Kabupaten Kampar Drs Yusri,M.Si yang mewakili Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto.

Dimana pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelatihan Bupati Siak tersebut, secara resmi dilantik oleh Gubernur Riau Drs Syamsuar,M.Si yang dipusatkan di Ruang Serindit Gubernuran Pekanbaru, senin (18/3/19).

Usai acara pengambilan sumpah jahatan dan pelantikan, Sekda Kampar langsung berdiri guna bersalaman untuk memberikan ucapan selamat telah resmi menjadi Bupati Siak.

Selain Sekda Kampar Dt Yusri juga hadir para Forkopimda Provinsi Riau, Para Bupati/Walikota, Kepala OPD Provinsi Riau, para mantan Bupati.

Pada kesempatan tersebut Yusri menyampaikan ucapan selamat kepada Alfedri yang resmi mengemban amanah menjadi orang nomor satu di Siak. Dalam hal ini kita harapkan kerjasama yang baik dengan pemda Kampar nantinya terkait program tiga sekawan. (Diskominfo Kampar/ mzk).


Jumpai Gubernur Riau Sekda Kampar Laporkan Kondisi Infrastruktur Kampar.

Pekanbaru ; Terkait dengan Kondisi Infrastruktur di Kabupaten Kampar Khusunya jalan propinsi yang ada di Kabupaten Kampar Khusunya lagi jalan lingkar Bangkinang Kota yang merupakan jalan Provinsi.

Halaman tersebut disampaikan Bupati Kampar yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M Si disela-sela pelantikan Bupati Siak yang diadakan di Gedung Daerah Pekanbaru pada hari Senin, 18/03.

Jalan lingkar Bangkinang merupakan jalan yang menjadi kebanggaan bagi masyarakat Bangkinang dan kabupaten Kampar pada umumnya namun saat ini kondisinya banyak yang rusak, berlobang dan Longsor.

Jalan lingkar Bangiinang yang panjangnya lebih kurang 10 KM tersebut saat ini sudah mulai di perbaiki yang mana sebelumnya mengalami rusak parah.

"Karena jalan tersebut dilalui oleh mobil yang bertonase besar, oleh sebab itu terjadi kerusakan di beberapa titik" Kata Yusri lagi.

Maka berkaitan hal tersebutlah kita  melaporkan kondisi jalan Provinsi yang ada di Kabupaten Kampar Khusunya Jalan Lingkar Bangkinang tersebut, karena pembiayaan dan anggaran untuk perbaikan jalan berada di di Provinsi" Kata Drs. Yusri lagi.

Atas laporan yang disampaikan oleh Sekda tersebut Gubernur Riau Syamsuar memerintahkan Kepala Dinas PUPR Riau untuk melakukan  perbaikan terhadap jalan Provinsi Khusunya jalan lingkar Bangkinang  tersebut.

"secepatnya dilakukan perbaikamn terhadap jalan yang memang satu-satunya jalan menuju dan arah Riau Sumbar tersebut" Kata Syamsuar.(Diskominfo Kampar/Yg)***
TERKAIT