Kampanye Diologis Dihadiri Ribuan Simpatisan

Nono Patria Pratama SE Lakukan Kampanye Diologis Di Lapangan Terbuka

Nono Patria Pratama SE Saat Lakukan Kampanye Diologis Di Lapangan Terbuka***
ROHUL, (Ujung Batu) - Untuk kemajuan Rokan Hulu kedepan, calon legislatif Rokan Hulu periode 2019-2024 Dari partai golongan karya ( Golkar ) no urut 1dapil lV, Nono patria pratama SE melakukan kampanye diologis dilapangan serbaguna desa ngaso kecamatan ujungbatu minggu 7/4/2019.

Kampanye diologis tersebut dihadiri ribuan simpatisan dan para pendukungnya, dalam kampanye dihadiri artis fauzan Da, Restyn dan Dj Refai, terlihat masyrakat antusias mendengarkan orasipolitik Nono patria pratama Caleg berlambang pohon beringin itu(Golkar) acara kampanye diologis Itu terpantau awak media, turut personil kepolisian polsek ujungbatu Resot Rokanhulu Dan dihadiri pengawas pemilu kecamatan, beserta ketuaTim pemenangan, Dan tim relawan dan keluarga, dalam orasi politiknya Nono menceritakan selama dirinya menjabat anggota DPRD Dirokanhulu Dari pemilihan Tahun2009-2014 didesa ngaso ini, tetap Golkar yang memenangkan suaranya, sehinggaTanggal 17-04-2019 mendatang, dirinya berharap suara pemilih jangan surut dan semakin bertambah dukungan dan doa masyarakat , desa ngaso kampung kita bersama, dan yang kitacintai kususnya Rokan hulu, paparnya.

Sehingga pada pesta demokrasi kususnya legislatif pada tanggal 17 April 2019 mendatang yang tinggal beberapa hari lagi dapat menjadi perwakilan masyarakat dari dapil lV. kalau dijinkan kita menang Di pileg tahun ini duduk di DPRD Rokanhulu,ditahun 2024 saya akan mencoba maju mencalonkan Bupati Rokan hulu,tuturnya,dan disambut dengan meriah dari masyarakat yang hadir dan mengucapkan Nono menang.

Caleg partai Golkar itu,mengajak masyarakat untuk, saling merhargai Dari tim partai lainnya, karna semua partai politik bersaudara,pesan Nono patria pratama kususnya Dapil lV,jangan Golput Pada pemilu nanti,karna dari satu suarasaja bisa menentukan nasib bangsa indonesia kedepan.

Nono patria pratama yang juga ketua Fraksi partai Golkar, mengajak Timnya dan juga masyarakat, agar untuk tidak menerima uang, bila mana ada oknum caleg yang mau memberikan, jangan tergoda dan terpengaruh,karna peraturannya sudah ketat,alias tidak diperbolehkan. Karna undang undang bahwa,pemberi dan penerima bisa pidana.Tegas ucap Nono.

Dikesempatan yangsama Nono pratia pratama memperkenalkan caleg lain dan mengatakan kepada hadirin,kalaupun Bapak dan Ibu tidak memilih saya, pilihlah caleg dari partai Golkar atau partai Golkar saja dan jangan menjelek jelekkan.ucapan putra ngaso kecamatan ujungbatu it.

Dalam acara kampanye itu, memakan waktu kurang lebih 3 jam ,dan dihadiri beberapa tokoh/perwakilan suku Melayu, Minang, Batak, Jawa, Nias, dan acara sampai selesai terlaksana dengan baik dan kondusif dan sukses. (Gs)***
TERKAIT