Pelaksanaan Yang Cukup Meriah

SMAN 3 Siak Hulu Adakan Acara Pelepasan Siswa Kelas XII

SMAN 3 Siak Hulu Saat Adakan Acara Pelepasan Siswa Kelas XII
KAMPAR, (SIAK HULU) - Sesudah Selesai Ujian Nasional Basis Kompoter (UNBK) SMA N 3 Siak hulu adakan pelepasan siswa kelas XII dengan  Para guru dan Kepala sekolah. Acara yang diadakan pada hari ini (11/04) tepat dihalaman gedung sekolah.

Acara pelaksanaan yang cukup meriah dan  dimeriahkan oleh para siswa kelas 10 dan kelas 11 serta turut juga hadir dalam acara pelepasan siswa Kapoksek Siak Hulu Kompol Arvin Heriadi diwakili Waka Polsek AKP , KepSek SMP N 4, KepSek SMP N 6, Ketua Komite H. Marwas, dan Tokoh masyarakat Bapak Sumiran (Pak Remi) selaku Penghibah tanah untuk sekolah SMA N 3 Siak Hulu.

Kepala sekolah SMA N 3 M. Harris S.pd dalam kata sambutannya menyampaikan ucapan Selamat kepada para siswa kelas XII yang sudah menyelesaikan ujian UNBK dan terus bergiat lagi pendidikannya sampai tingkat perguruan Tinggi.

Selanjutnya kepala sekolah menyampaikan masalah kondisi sekolah yang ada, sebab kelas XII hanya memeliki 4 lokal. Sementara untuk penerimaan murid tahun ajaran 2019/2020 munggkin tidak mencukupi. Kata Harris.

Hal ini mengingat tahun ajaran 2018/2019 murid yang tertampung mencapai 6 lokal disebabkan siswa SMP N 4 dan Siswa SMP N 6 tidak cukup ditampung di SMA N 3 ini. Katanya.

Untuk  dapat terpenuhi lokal lokal yang ada sementara Ruang Komputer, Ruang Labor, Ruang Majalis guru dan Ruang Pustaka sudah semua terpakai. Maka hal ini harus kita plainingkan ke depan agar adanya penambahan Ruang kelas untuk  Tahun Ajaran 2019/2020.

Harris menyampaikan
Mengenai perencanan penambahan Ruang kelas,  kami minta agar Pihak Komite dan Para wali murid bekerja sama, untuk dapat memperhatikan Ruang sekolah yang ada agar dapat ditingkatkan lagi pembangunannya dalam proses belajar dan mengajar. (Yg)***
TERKAIT