Kunjungan Kerja

Danrem 031/WB Gelar Kunjungan Kerja Ke Kodim 0314 Inhil

Danrem 031/WB saat Gelar Kunjungan Kerja Ke Kodim 0314 Inhil***
TEMBILAHAN - Setelah Melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0302/Inhu,Danrem   031/WB   Brigjen   TNI   Mohammad   Fadjar,   MPICT   bersama   rombongan melanjutkan   kunjungan   kerja   ke   Kodim   0314/Inhil, 24/4/2019.  

Dalam   Kunjungan   kerja   tersebutDanrem   031/WB   melihat   secara   langsung   kondisi   Makodim   0314/Inhil   dan   koramil-koramil yang berada di bawah Kodim 0314/Inhil."

Saya   ucapkan   terima   kasih   kepada   seluruh   Prajurit   Kodim   0314/Inhil   atas   tugasPengamanan Pemilu dan Pileg yang telah selesai kita laksanakan, namun tugas kitabelum selesai hingga Presiden dan Wakil Presiden terpilih dilantik secara resmi. 

Jagaselalu   Netralitas   TNI,   jangan   mudah   kita   terlena   akan   bujuk   rayu   yang   akanmenghancurkan kita." 

Ujar Danrem 031/WB Lebih lanjut Danrem 031/WB mengatakan jaga kepercayaan masyarakat yang diberikankepada kita. Karena Masyarakat merupakan sebuah kekuatan yang harus kita jaga danpelihara, pertahankan selalu Komunikasi sosial, pembinaan Teritorial dan KemampuanTeritorial agar terjalin hubungan yang baik antara  masyarakat dengan  TNI. 

Berpikir,berbuat dan bertindaklah secara baik .Sebelum mengakhiri pengarahannya, Danrem 031/WB berpesan kepada Prajurit Kodim0314/Inhil agar melaksanakan pembinaan teritorial secara Kreatif, Inovatif dan Tepatsasaran.   

Jangan   membuat   pelanggaran   sekecil   apapun   apalagi   terlibat   Narkoba,Asusila, Miras, Disersi dan penyalahgunaan Media sosial. 

Selalu bersyukur atas segalaKarunia   yang   kita   terima,   tegas   Danrem.   Kunjungan   Danrem   Ke   kodim   0314/Inhiltersebut di dampingi oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031W PD I/Bukit barisan,Kasilog dan Kasiren Korem 031/WB.(Penrem 031WB)***
TERKAIT