Atas Kemenangan Jokowi- Maruf

Bupati Rohil H. Suyatno Mengucapkan Selamat Atas Kemenangan Jokowi- Maruf

Bupati Rohil H. Suyatno Mengucapkan Selamat Atas Kemenangan Jokowi- Maruf***
ROKAN HILIR- Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan pasangan calon nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin sebagai pemenang dalam Pilpres 2019. Mereka memperoleh 55,50% suara sah mengungguli  suara pasangan No urut 2 Prabowo Subianto -Sandiaga Salahudin Uno yang memperoleh 44,50% suara.

Usai ditetapkan kemenangan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin, Bupati Rohil  menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan terpilih Bapak Ir. H. Joko Widodo dan Bapak K.H. Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Periode 2019 – 2024.

 “Saya bersyukur kepada Allah SWT  karena proses Pemilu telah berakhir setelah KPU menetapkan hasilnya dan Saya mengucapkan selamat kepada Bapak Ir. H. Joko Widodo dan Bapak K.H. Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Periode 2019 – 2024 .  Semoga dapat melaksanakan amanah rakyat dengan sebaik baiknya,”ucapnya.

Lebih lanjut Bupati Rokan Hilir mengajak masyarakat untuk menerima keputusan KPU dengan lapang dada karena keputusan KPU sudah sesuai dengan aturan Undang Undang yang berlaku. Selanjutnya mari kita rajut kembali persatuan dan kesatuan bangsa demi NKRI tercinta yg aman damai .

Dirinya juga berharap agar masyarakat Rohil  dapat menjaga situasi dan kondisi agar tetap aman, damai dan kondusif. Serta tidak terpengaruh dengan berita berita hoax," tandasnya.(Rls/Sup)***
TERKAIT