Sosok Mayat Dirumah sendiri

Warga Siak Hulu Digegerkan Dengan Penemuan Mayat

Warag siak hulu di gegerkan penemuan mayat di jalan lintas timur desa baru kecematan siak hulu kabupaten kampar***
KAMPAR - Warag siak hulu di gegerkan penemuan mayat di jalan lintas timur desa baru kecematan siak hulu kabupaten kampar rabu sore 25/6 sekitar jam 18,00 wib dirumah tinggalnya.

Korban ditemukan oleh suaminya sendri di dalam rumah saat suaminya setelah pulang dari kerja sekitar jam 17,00 wib sesampainya didalam rumah dengan sontak melihat istrinya sudah telungkup di ruangan depan dengan tidak bernyawa lagi.

Dengan kejadian ini suami korban langsung melaporkan kepolsek siak hulu, Dengan sigap Kapolsek siak hulu AKP Zulkarnain langsung memerintah kan anggota Reskrim untuk turun langsung di tkp

selanjutnya pihak polsek siak hulu mendatang kan aparat desa baru M,haris Ch,sebagai kepala desa, dan juga tim investigasi dari polda riau ikut turut melakukan olah TKP.

Menurut informasi dari masyarakat setempat pasturi (pasangan suami istri) ini sudah lama tinggal didaerah desa baru dan mereka selama ini cukup baik sama tetangga.

Sampai saat ini Pihak polsek siak hulu masih belum bisa memberikan keterangan kepada awak media tentang kasus ini apa motif dan penyabab kematian    karna masih dalam lidik polsek siak hulu dan Mayat atau korban tersebut masih dikerumah sakit bahyangkara untuk dilakukan otopsi (Yg)***...Bersambung
TERKAIT