Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Selasa, 27 Juli 2021
INDEX BERITA

DPD JPKP Bersama Anggota DPRD Kota Gusit Trimei Harefa, Kunjungi Rumah Rosima Dan Maniadi
Bupati Kampar Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Keliling Di Wilayah Siak Hulu
Bupati Kampar Ikuti Bakti Sosial Peringatan Hari Bakti TNI AU ke 74.
Diduga Direktur RSUD AA Terkesan Tutupi Nama-nama Keamanan RSUD
7 Ruko Hangus Dilalap Si Jago Merah Namun Tidak Ada Korban Jiwa
Catur Sugeng : Pemkab Kampar Komitmen Perjuangan Hak-Hak Anak Kampar
Yasonna Laoly Perluas Pembatasan TKA Yang Masuk Ke Indonesia Masa PPKM
Terkait Dugaan Korupsi Anggaran Rutin Bappeda Siak Donna Fitria Di Tahan
Setelah Menelantarkan Anak Dan Istri Lalu Nikah Lagi Tanpa Persetujuan Istri Pertama
Sekda Kampar Sholat Ied Dan Laksanakan Qurban Di Markaz Islamic Centre
Bupati Kampar Ikuti Rakor Bersama Presiden Dan Gubernur Riau
Sekda Kampar Pimpin Rapat Pembahasan RAPBD 2022
Bupati Kampar Dan Forkopimda Kampar Bincangkan Berbagai Persoalan Kampar Terkini
Kampar Terima Rp. 33,34 Milyar Dari Bankeu Khusus Provinsi Riau 2021
Kejari Nisel Geledah Kantor PT BNC Terkait Dugaan Korupsi Pembelian Tanah
Wapres RI, Maruf Amin Keluarkan Perintah Tegas
Bupati Kampar Lakukan Koordinasi Dengan Bupati Lima Puluh Kota
Bupati Kampar Bersama Sekda Kampar Kunjungi Kominfo Kampar
Sekdakab Pelalawan Tidak Menjawab Konfirmasi Terkait Dana Media
Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong Kukuhkan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga
Bupati Kampar Buka Kegiatan Pembinaan Pembauran Kebangsaan Tahun 2021
Komandan Kompi Lettu Kav. Gilang Abriawan: Pentingnya Kerjasama Dengan Media
Bupati Kampar Resmi Luncurkan Mobil Vaksin Keliling
Pemkab Kampar Terima Rp. 2,3 Miliar Dari Pajak TOL Pekanbaru-Dumai
Bupati Kampar Kembali Lantik Pengawas Dilingkungan Pemda Kampar
Inderagiri Hilir
Resmikan Rumah Sakit 3 M Plus
HM Wardhan: Harap Benar-benar Memberikan Pelayanan Tebaik Kepada Masyarakat

Jumat, 19/07/2019 - 08:13:04 WIB
Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan meresmikan pengoperasian Rumah Sakit 3 M Plus yang terletak di jalan Lingkar, Tembilahan, Rabu (17/7/2019).
 
TAMBILAHAN, (MTN) - Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan meresmikan pengoperasian Rumah Sakit 3 M Plus yang terletak di jalan Lingkar, Tembilahan, Rabu (17/7/2019).

Peresmian Rumah Sakit 3 M Plus ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pelepasan burung Merpati oleh Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan.

Dalam peresmian tersebut, hadir pula perwakilan Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Kepala Kejaksaan Negeri Tembilahan, Susilo dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil.

Dalam sambutannya, Bupati Inhil, HM Wardan mengaku bangga dengan kehadiran rumah sakit 3 M Plus di Kabupaten Inhil. Dia berharap, kehadiran rumah sakit 3 M Plus dapat benar - benar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Inhil.

"Rumah sakit sebagai salah satu fasilitas layanan kesehatan memiliki peran strategis dalam upaya meningkatkan derajat kesehatan masyarakat," kata Bupati.

Bupati menuturkan, peran strategis rumah sakit semakin dituntut sejalan dengan perkembangan epidomologi, struktur, ilmu pengetahuan dan teknologi serta ekonomi.

"Menjawab tuntutan itu, hari ini kita bersama-sama kita meresmikan rumah sakit 3 M Plus dengan Visi menjadi rumah sakit swasta utama di Kabupaten Inhil," pungkas Bupati.

Saat ini, dikatakan Bupati, Rumah Sakit 3 M Plus telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang serta tenaga profesional. Hal utama yang perlu diketahui, lanjut Bupati adalah tenaga profesional tersebut merupakan putra dan putri terbaik Kabupaten Inhil.

"Tentunya Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil mengapresiasi dan menyambut baik kehadiran Rumah Sakit 3 M Plus dalam rangka meningkatkan derajat kesehatan masyarakat," tutur Bupati.

Lebih lanjut, Bupati mengatakan, dalam konteks penyelenggaraan kesehatan masyarakat, hal yang perlu diperhatikan adalah pelayanan. Dalam penyelenggaraan pelayanan kesehatan, rumah sakit harus memenuhi berbagai syarat. Salah satunya adalah biaya yang terjangkau.

"Ini yang paling menjadi sorotan masyarakat. Mudah - mudahan rumah sakit 3 M Plus dapat menyediakan pelayanan yang bagus dengan biaya terjangkau," papar Bupati.

Selanjutnya, Bupati mengharapkan agar rumah sakit 3 M Plus dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Inhil serta rumah sakit lainnya dalam upaya memberikan pelayanan terbaik, tulus, profesional, efektif dan efisien.

Sementara itu, Direktur Rumah Sakit 3 M Plus, Dr Halomoan menyebutkan, bahwa rumah sakit tipe D yang dikelolanya telah memiliki 6 bidang dokter ahli sesuai spesialisasi, yakni bedah, kebidanan dan kandungan, anak, syaraf, radiologi dan penyakit dalam.

"Kami juga memiliki dokter umum yang siap 24 jam di instalasi gawat darurat. 28 orang perawat dan bidan serta profesi bidang lainnya yang merupakan putra-putri terbaik Kabupaten Inhil. Keseluruhan, kami mempunyai 79 karyawan dengan berbagai ruangan perawatan," jelas Dr Halomoan.

Dr Halomoan mengatakan, pihaknya telah berupaya semaksimal mungkin untuk menyelesaikan masalah di rumah sakit. Rumah Sakit 3 M Plus merupakan satu-satunya rumah sakit swasta di Kabupaten Inhil.

"Kami menyadari, kedepan semakin tinggi harapan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan berkualitas, yang baik sejalan dengan kemajuan teknologi kedokteran. Untuk itu, rumah sakit 3 M Plus hadir di tengah masyarakat Kabupaten Inhil," tukasnya.

Dalam praktiknya, Dr Halomoan mengungkapkan, rumah sakit 3 M Plus berpegang teguh dengan Visi memberikan pelayanan terbaik dan berkualitas.(Advetorial)***
Editor: Sarah


Komentar Anda :
Redaksi | Advertorial
PEDOMAN MEDIA CYBER
Copyright 2013 - 2020 PT. Noah Mifaery Pers, All Rights Reserved