Lokakarya Dan UKW LPDS Jilid II Digelar

Lokakarya Dan UKW Jilid II Akan Digelar Pada 27-29 Agustus 2019

Lokakarya Dan Uji Kompetensi Wartawan Jilid II Kembali Akan Digelar Pada 27-29.Agustus 2019, di Pekanbaru, ProvinsI Riau***
PEKANBARU, (MTN) - Lokakarya dan UKW Jilid II setelah Lokakarya dan UKW Jilid I  sukses digelar pada 27-29 November 2018 Tahun lalu.

"Diharapkan, Lokakarya dan UKW Jilid II ini, lebih ditata lagi agar lebih baik," ujar Ketua Pelaksana Lokakarya dan UKW, Uparlin Maharadja, di Pekanbaru, (1/8/2019).

Menurut Uparlin, bakal peserta yang ingin ikut Lokakarya dan UKW ini, terbuka untuk siapapun. "SIlahkan, bagi yang ikut Lokakarya dan UKW segera mendaftar

 Pendaftaran dimulai 2 Agustus 2019," kata Uparlin.

Pada kesempatan yang sama, David Leo Lase mengatakan, Lokakarya dan UKW ini, menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya. "Lokakarya dan UKW, mudah-mudahan bisa berlangsung setiap tahunnya. Tujuannya, untuk membantu kawan-kawan wartawan mendukung Dewan Pers, sedang giat-giatnya para wartawan meningkatkan profesionalitasnya dengan mengikuti UKW," jelas David selaku Sekretaris Panitia Lokakarya dan UKW.

Sementar, Rony Bete, selaku panitia penerimaan keikutsertaan peserta Lokakarya dan UKW, biaya pendaftaran diperkiraka  kisaran Rp2.500.000 per peronil.,-.

"Ada keringanan dengan subsudi dari pihak Panitia. Sehingga, biayanya sama dengan tahun lalu," ujar Rony.

Sejauh ini, kata Rony, sudah ada beberapa yang ikut Lokakarya dan UKW. " Sudah ada  sepuluh orang. Kuota kita harapkan mencapai tiga puluh orang.  Mudah-mudahan minus har H, sudah final peserta yangnikut lokakarya dan UKW,"tutup Rony.

Diketahui, terlaksana Lokakarya dan UKW ini, dibawah Forum Solidaritas Wartan (Forswan) dan media yang tergabung dalan forum tersebut***
TERKAIT