Pisah Sambut Kajari Kampar

Plh Bupati Kampar Hadiri Syukuran Dan Pisah Sambut Kajari Kampar

Plh Bupati Kampar Hadiri Syukuran Dan Pisah Sambut Kajari Kampar***
KAMPAR, (MTN) - Plh Bupati Kampar Drs Yusri, M. Si mengahdiri Sertijab Kepala Kejaksaan Negeri Kampar yang baru Suhendri SH, MH  yang menggantikan Dwi Antoro, SH, MH yang bertugas sebagai Asisten Bimbingan di Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat.

Semoga Pak Dwi diberikan amanah yang baru sebagai Asbin di Kejati Sumatera Barat, dan selamat datang kepada Bapak Suhendri di Kabupaten Kampar yang sebelumnya berdinas di Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, semoga sukses dalam melaksanakan tugas di Kabupaten Kampar.

Demikian disampaikan plh Bupati Kampar Drs. Yusri. M. Si didampingi plh Ketua PKK Kampar Juli Mastuti pada saat syukuran dan pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kampar yang diadakan di Aula Kajari Kampar di Bangkinang pada hari Kamis, 08/08 yang dihadiri Kapolres Kampar Andri Ananta Yudhistira, dan Forkopimda, jajaran Kejari Kampar serta para undangan.

Selaku Kajari merupakan rekan kerja dan partner kerja dan mitra yang selama ini terus terjalin di Kabupaten Kampar, sebagai Kabupaten tertua di Riau dengan 21 Kecamatan dan 250 desa jumlah penduduk hampir 800.000 jiwa, budaya yang kental dan agamis dengan multi etnis. Semoga Kampar terus dalam kondisi aman dan kondusif,  jadi sampai saat ini belum ada gesekan yang terkait Suku, Agama, Ras" Katanya lagi.

Kepada Kajari yang lama Dwi Antoro disampaikan rasanya baru kemarin, rupanya sudah 2 tahun, tidak terasa mudahan selalu ingat akan Kabupaten kampar" pintanya lagi.

"budaya kebersamaan,tegur sapa dan jalinan silaturahmi yang erat tetap dapat kita tingkatkan" Tambahnya lagi.

Kepada Dwi Antoro disampaikan ucapan terima kasih yang telah ikut membangun Kabupaten Kampar, atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kampar mohon maaf dan kami doakan sukses ditempat yang baru" Katanya lagi.

Dan Kepada Bapak Suhendri selamat bertugas di Kabupaten Kampar semoga betah dan sukses bertugas selama di Kabupaten Kampar, mohon bimbingan dan petunjuk dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Kampar" Tambahnya lagi.

Dwi Antoro yang diamanahkan  di Asbin Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf selama menjabat Kajari Kampar selama 2 tahun 15 hari, meninggalkan rekan rekan di Kampar yang semuanya sangat berkesan bagi saya terutama di Kalangan Kejari Kampar" Kata Dwi Antoro.

Kepada pak Suhendri kami ucapkan selamat bertugas di Kabupaten Kampar, bahwa selama ini  jalinan komunikasi dengan Forkopimda sangat baik, Kampar sangat luar biasa yang kuat dalam penerapan adat dan budaya yang kental yang dijuluki negeri Serambi Mekkah Riau" Kata Dwi Antoro.

Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri Kampar yang baru Suhendri, SH, MH dalam sambutannya menyampaikan mohon bimbingan dan tunjuk Kepada kami menuju arah yang lebih baik, semoga jalinan dan kerjasama yang baik tetap terjalin dengan baik" Kata Suhendri.(Kominfo Kampar/Mtn)***
TERKAIT