Berdasarkan Permohonan Keluarga

Makam RH Yang Diduga Bunuh Diri Di Bongkar Untuk Diotopsi

Tim  Forensik dan dampingin polsek siak hulu***
SIAK HULU, (MTN) - Kasus Gantung Diri IRT di Dusun 1 Rt 03 Rw 02 yang kejadian diDesa Baru dan pelaksanaan pembongkaran kuburan di Desa buluh Cina Kecamatan Siak Hulu kabupaten Kampar. RH (24) meninggal karena diduga gantung diri dirumahnya sendiri dikamar belakang pada hari Senin (02/09) minggu lalu. Saat itu pihak keluarga korban menolak/ tidak menyetujui dilakukan Otopsi, 9/9/19.

Berdasarkan permohonan Pihak keluarga korban pada saat itu Ahmad Tumino (51) yakni orang tua korban namun hingga pada hari Kamis tanggal (05/09) melaporkan untuk bermohon dilakukan Otopsi terhadap korban agar dapat membuktikan keberanaran meninggalnya korban. Kata Tumino.

Maka kami lakukan Otopsi Senin (09/09) pada jam 09.00 wib dan selesai sekitar jam 12.30 wib tempat di TPU Desa buluh Cina oleh Tim Forensik RS. Bhayangkara Pekanbaru. Kata Kapolsek

Kapolsek Siak Hulu Kompol Zulkarnain. SE Didampingi Waka Polsek AKP. Ridwan, Kanit Reskrim Iptu. M. Sibarani SH, MH Serta Bhabinkamtipmas Aiptu Masdedi. Kapolsek Menyampaikan agar masyarakat Desa Buluh Cina untuk tidak menduga-nduga terhadap penyabab kematian RH, Dan dilarang melintas Garis Polisi, sebab ini kerja pihak Kepolisian agar pelaksanaan otopsi berjalan dengan baik.

Kita akan menunggu hasil dari Tim Forensik ,RS. Bhayangkara.  Apakah hasil Otopsi ini Murni Bunuh diri atau ada indikasi lain. Ucap Kapolsek. (Yg)***
TERKAIT