Yang Diduga Pelaku Akhirnya Ditangkap

Perampok Sadis Dan Pembunuh Karyawan Toko Di Tangkap

Toko Ria/Nicolas tempat kejadian***
SIAK HULU, (MTN) - Peristiwa kejadian perampok sadis disiang  hari dijln lintas pasir putih desa Tanah merah, kec Siak hulu kab kampar. selasa 10/9/19.

Kelompok gerombolan ini menjalankan aksinya sikitar jam 16,30 Wib hari sabtu 07/09/2019 disalah satu toko harian jln lintas pasir Putih.

Menurut informasi dari salah satu warga sekitar yang tidak disebut identitasnya mengatakan dalam aksi pera perampok ini ada dua Orang yang terluka dan satu Orang meninggal dunia, satu orang mahasiswa yang datang dikedai harian dengan  tujuan memperbaiki Laptop dan satu orang karyawan toko.

Saat mahasiswa ini Hendak pulang tiba-tiba datang orang yang tak dikenal langsung merampas tas yang digendongnya  karna sikorban mempertahankan tas miliknya maka pelaku menikam korban secara brutal dan pada saat itu karyawan toko yang bermarga Tambunan mencoba membantu korban namun pada saat itu juga  TM langgsung ditikam oleh pelaku dan tersungkur ketanah  yang diduga pelaku lebih dari dua Orang.

Sehingga korban dilarikan kerumah sakit Namun setelah Dirawat di Rumah sakit, apa hendak  dikata korban yang bermarga TM  tidak terselamatkan,
Kapolsek siak hulu Kompol Zulkarnain SH ketika dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Iptu M,Sibarani SH,MH, Membenarkan bahwa para pelaku sudah diamankan dipolsek siak hulu untuk proses lebih lanjut,(Yg)***
TERKAIT