Paripurna Sumpah Dan Janji Sebagai Anggota DPRD Rohil

45 Anggota DPRD Rohil Masa Jabatan 2019 - 2024 Resmi Dilantik

45 Anggota DPRD Rohil Masa Jabatan 2019-2024 Resmi Dilantik***
ROHIL, (MTN) - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir menggelar rapat paripurna, dalam rangka mengucapkan sumpah dan janji anggota DPRD Rohil Masa Jabatan 2019-2024 oleh ketua pengadilan negeri Rokan Hilir, acara dilaksanakan di gedung DPRD Rohil, jalan lintas pesisir Sungai Rokan, Senin (16/9/2019).

Dalam Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Rokan Hilir H. Suyatno, Wakil Bupati Rohil Drs H Jamiludin, Sekretaris Daerah Rohil Drs H.Surya Arfan MSi, Sekretaris DPRD Rohil Ronal, Ketua DPRD Rohil 2014-2019 H Nasruddin Hasan, Wakil Ketua ll DPRD Rohil 2014-2019 Abdul Kosim, Wakil Ketua lll DPRD Rohil Syafruddin MM.

Kejari Rokan Hilir Gaos Wicaksono,SH,MH,Kapolres Rohil diwakili Wakapolres Rohil James Saloon Raja Gukguk,Sik,Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais,SH, Kepala OPD dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Rokan Hilir,Ketua KPU Supriyanto,Ketua Bawaslu Syahyuri,S,hi,Ketua MUI H.Ucok Indra,Tokoh Agama,Camat,Lurah/Penghulu,dan Insan Pers.

Ketua DPRD Rohil 2014-2019 Nasruddin Hasan menyampaikan bahwa para pimpinan anggota DPRD periode 2014-2019 telah berusaha semaksimal mungkin dalam melaksanakan tugas dan kewajiban dalam menaung aspirasi masyarakat, sesuai dengan kewenangan yang diamanahkan oleh UU,.dan peraturan perundang-undangan.

"Sejak awal kami sebagai anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir tahun 2014, kami telah melaksanakan berbagai agenda legislasi,.yaitu rapat-rapat sesama anggota DPRD, maupun bersama eksekutif,serta bersama kelompok masyarakat dan unsur masyarakat, Kunjungan kerja, serta reses untuk menampung aspirasi masyarakat," kata Nasruddin.

"Pimpinan legislasi DPRD 2014-2019 telah membahas dan mengesahkan 78 peraturan daerah,dan bahkan sebelum masa tugas berakhir, kami membahas dan mengesahkan 9 peraturan daerah," timpal Nasruddin.

Dalam Sambutan Gubernur Riau H Syamsuar yang dibaca oleh Bupati Rokan Hilir H Suyatno, mengucapkan selamat dan taniah kepada anggota DPRD rohil periode 2019-2024.

"Alhamdulillah pelantikan telah terlaksana, kami atas nama peibadi dan pemerintah daerah Provinsi Riau mengucapkan selamat atas pelantikan Bapak-Unik sekalian sebagai anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir, Selamat mengemban amanah secara jujur, adil, serta penuh integritas semoga ALLAH SWT/Tuhan yang maha Esa,.senantiasa melindungi kita semua," ucapnya.

"Mudah-mudahan semua tugas dan tanggung jawab ini dapat kiranya Bapak/Ibuk jalankan dengan sebaik-baiknya dan sungguh-sungguh sesuai dengan harapan dan tuntutan rakyat dengan rasa berkeadilan," Tutupnya.(Advetorial)

Adapun nama-nama Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir, Periode 2019 - 2024 sebagai berikut:

Dapil 1 (Bangko, Sinaboi Batu Hampar)

Ijas kori (GOLKAR)

Dana Putra (PPP)

Ismaryanti (GERINDRA)

Basiran (NASDEM)

Hj.Sunirah (HANURA)

Krismanto (PDIP)

Imam Suroso (DEMOKRAT)

Riduan (PAN)

Hermawan (PKS)

Dapil 2 (Rimbo M, B.Pusako,Tj Melawan)

Joni S (PDI P)

Purnomo (PDI P)

Aswin (GOLKAR)

Samsudin (PKS)

Sudirman (NASDEM)

Jefri BL (HANURA)

Ucok Mukhtar (GERINDRA)

Elfa Rinda (DEMOKRAT)

Dapil 3 (Pujud,Tanah Putih, Rantau Kopar)

Hj Rusmanita (PDI P)

M.Firdauz NZ (BERKARYA)

Perwedissuito (PPP)

Budi Santoso (PAN)

Erik Candra (NASDEM)

H. Zulkifli (PKS)

Henriza (PKB)

Syamsul Akmal (GERINDRA)

Ilhami (GOLKAR)

Najarudin (HANURA)


Dapil 4 (Bagan Sinembah)


Maston (PDI P)

Abdullah (GOLKAR)

Rally Anugrah Harahap (NASDEM)

Hamzah (HANURA)

Riadi (DEMOKRAT)

Syarifuddin (PKB)

Fajrul (PKS)

Risben (GOLKAR)

Maria Tambunan (PDI P)

Hermida (PAN)


Dapil 5 (Palika,Kubu, S.Kanan)

Darwis Syam (GOLKAR)

Syahrin Usman (PKB)

Amansyah (PAN)

Hendriza (PDIP)

M.Irfan Ritonga (NASDEM)

Surianto (HANURA)

Fadli (DEMOKRAT)

Muzardin (PERINDO)***

TERKAIT