Bertempat Di Aula Rumah Dinas Bupati Kampar

Pemkab Kampar Gelar Acara Kenal Pamit Kapolres Kampar

Pemkab Kampar Gelar Acara Kenal Pamit Kapolres Kampar ***
BANGKINANG KOTA, (MTN) - Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar menggelar Acara Kenal Pamit Kapolres Kampar yang diadakan di Aula Rumah Dinas Bupati Kampar pada Sabtu malam

Sebagaimana diketahui bahwa beberapa hari lalu tepatnya Selasa (24/9/2019) telah dilaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab)Kapolres Kampar dari AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK, MH kepada AKBP Asep Darmawan SH, SIK.

AKBP Asep Darmawan sebelumnya bertugas sebagai Kasubdit II Ditreskrimum Polda Riau, sementara AKBP Andri Ananta Yudhistira mendapat promosi sebagai Kapolres Dumai.

Acara Kenal Pamit Kapolres Kampar ini dihadiri Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH, Ketua DPRD Kampar M. Faisal ST beserta Anggota, Dandim 0313/ KPR Letkol Inf Aidil Amin SIP, Kajari Kampar Suhendri SH, MH dan Perwakilan Forkopimda Kampar lainnya serta sejumlah Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kampar.

Juga hadir Sekdakab Drs. H. Yusri MSi, Para Asisten, Staf Ahli dan Kepala OPD serta Camat se-Kab. Kampar, Waka Polres Kampar Kompol Ricky Ricardo SIK, Pejabat Utama Polres Kampar, Para Kapolsek dan segenap personel Polres Kampar, Ketua serta Pengurus Bhayangkari Cabang Kampar, puluhan wartawan Daerah Kampar dan Anggota Paguyuban Motor Kampar.

Pada acara kenal pamit Kapolres Kampar ini, dua orang perwakilan dari personel Polres Kampar menyampaikan kesan dan pesannya terhadap Kapolres Kampar yang lama AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK, MH.

Selanjutnya penayangan Video Selayang Pandang tentang Provil dan Kinerja AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK, MH dan Video Selayang Pandang Kapolres Kampar yang baru AKBP Asep Darmawan SH, SIK.

Pejabat Kapolres Kampar yang lama AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK, MH, pada kesempatan ini menyerahkan Cendera Mata sebagai kenang-kenangan kepada Bupati Kampar, Ketua DPRD Kampar, Dandim 0313/ KPR, Ketua PN Bangkinang, Kajari Kampar, Sekda Kampar, Kakan Kemenag Kampar dan Kepala BPN Kampar.

Dalam sambutannya AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK, MH menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Kampar dan Forkopimda serta seluruh Komponen dan Stake Holders terkait atas dukungan dan kerjasamanya selama bertugas di Polres Kampar.

Beliau juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kampar bila ada kesalahan atau tugas yang belum terselesaikan dalam mengemban amanah sebagai Kapolres Kampar, sekaligus juga mohon pamit dan do'a restu untuk penugasan ditempat yang baru, ungkapnya.

Sementara itu Pejabat Kapolres Kampar yang baru AKBP Asep Darmawan SH, SIK pada kesempatan ini memperkenalkan diri, selanjutnya menyampaikan kesiapannya untuk bekerjasama dengan Pemerintah Daerah dan Stakeholder serta seluruh komponen masyarakat.

Beliau juga menyampaikan harapannya agar dapat diterima dengan baik sebagai warga Kampar, untuk selanjutnya bersinergi dalam memajukan Daerah Kabupaten Kampar kedepan, harapnya.

Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pejabat Kapolres Kampar yang lama AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK, MH, atas dedikasinya dalam mengemban tugas sebagai Kapolres Kampar dan juga menyampaikan ucapan selamat bertugas ditempat yang baru sebagai Kapolres Dumai.

Kepada Pejabat Kapolres Kampar yang baru AKBP Asep Darmawan SH, SIK, Bupati Kampar menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung dengan warga Kampar, semoga sukses dalam menjalankan amanahnya dalam menjaga Kamtibmas diwilayah Kabupaten Kampar.

Berikutnya penyerahan Cendera Mata kepada AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK, MH, dimulai dari Bupati Kampar, Ketua DPRD Kampar, Dandim 0313/ KPR, Kajari Kampar, Ketua PN Bangkinang, Sekdakab Kampar, Kabapenda, Jasa Raharja Kampar, PDAM Kampar, KONI Kampar, BRI cab, BNI cab, Kadis PU Kampar, Paguyuban Motor Kampar.

Acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan Tarian Kolaborasi dari Bhayangkari Cabang Kampar bersama Polwan Polres Kampar, selain itu kedua Pejabat yang baru Serahterima jabatan ini juga didaulat untuk menyumbangkan suaranya.

Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK, MH dan Kapolres Kampar yang baru AKBP Asep Darmawan SH, SIK oleh seluruh undangan dan hadirin.

Acara Kenal Pamit Kapolres Kampar ini berakhir jelang tengah malam dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan lancar dan meriah.(Rls/Yg)***
TERKAIT