Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Senin, 04 Juli 2022
INDEX BERITA

Muflihun Pj Wali Kota Pekanbaru Resmikan Cabang Pusat Oleh-Oleh Khadijah
Muflihun Pj Walikota Pekanbaru Ikuti Rakerwil I APEKSI Di Medan
Riau Menjadi Tuan Rumah Rakor Gubernur Se Sumatra, Akan Di Hadiri 3 Menteri
Sekda Pemprov Riau, Buka Sekaligus Pimpin Rapat Entry Meeting PPPD Riau Tahun 2022
Afrizal Sintong Bupati Rohil Serahkan 978 SK PPPK Guru Tahap l Dan ll Formasi 2021
Pj Bupati Kampar: Para Mahasiswa Berikan Inovasi, Kreatifitas Dalam Membangun Daerah
Muflihun: HUT Pekanbaru Jadi Momen Bersinergi Dengan Semua Pihak
Bupati Rohil Afrizal Sintong, Minta Seleksi Bujang Dan Dara Dilaksanakan Secara Ketat
Pj Wako Pekanbaru Muflihun Buka Bazar UMKM Di Pekan Raya Tenayan Raya
Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun Buka Sosialisasi Pendidikan Etika Dan Budaya Politik
Bupati Afrizal Dan Wabup Rohil Sambut Kedatangan Jamaah Haji Kabupaten Rohil Di Pekanbaru
Afrizal Sintong Bupati Rohil Resmikan Pembakaran Replika Kapal Tongkang Tahun 2022
Pj Walikota Turun Langsung Iringi Kirab Dan Display Drumband IPDN
Pj Wali Kota Pekanbaru: Minta Dinas UKM Berserta Camat Dan Lurah Dukung Promosi Produk UMKM
Muflihun Pj Walikota: Harapkan Dukungan Media Dalam Menjalankan Kegiatan Pemko
Polresta Pekanbaru Bagikan 650 Paket Bansos
Pemkab Nias Barat Serius Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Para Nelayan
Kamsol Pj Bupati Kampar Terima Kunjungan Pengurus REI Riau
Terkait Korupsi Dana Anggaran Proyek 2013-2015, MA Hukum Terdakwa Bayar Kerugian Negara Rp114 Miliar
Dewan Pers Dengan Tegas: Yang Penting Media Yang Bersangkutan Berbadan Hukum PT
Jawaban Pemerintah, Atas Pandangan Fraksi-fraksi DPRD Kampar Terkait RPP APBD Kampar TA 2021
Paripurna DPRD Kampar Terkait RPP APBD Kampar Tahun Anggaran 2021
Paripurna DPRD Kampar Terkait RPP APBD Kampar Tahun Anggaran 2021
PT. SHJ Lepas Tangan Atas Meninggal Tenaga Kerjanya, Lalu Siapakah Yang Bertanggunjawab...?
Bupati Rohil Serahkan SK Pengangkatan CPNS Formasi Tahun 2021
Kampar
Bertempat Di Aula Rumah Dinas Bupati Kampar
Pemkab Kampar Gelar Acara Kenal Pamit Kapolres Kampar

Minggu, 29/09/2019 - 18:37:44 WIB
Pemkab Kampar Gelar Acara Kenal Pamit Kapolres Kampar ***
 
TERKAIT:
   
 
BANGKINANG KOTA, (MTN) - Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar menggelar Acara Kenal Pamit Kapolres Kampar yang diadakan di Aula Rumah Dinas Bupati Kampar pada Sabtu malam

Sebagaimana diketahui bahwa beberapa hari lalu tepatnya Selasa (24/9/2019) telah dilaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab)Kapolres Kampar dari AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK, MH kepada AKBP Asep Darmawan SH, SIK.

AKBP Asep Darmawan sebelumnya bertugas sebagai Kasubdit II Ditreskrimum Polda Riau, sementara AKBP Andri Ananta Yudhistira mendapat promosi sebagai Kapolres Dumai.

Acara Kenal Pamit Kapolres Kampar ini dihadiri Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH, Ketua DPRD Kampar M. Faisal ST beserta Anggota, Dandim 0313/ KPR Letkol Inf Aidil Amin SIP, Kajari Kampar Suhendri SH, MH dan Perwakilan Forkopimda Kampar lainnya serta sejumlah Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kampar.

Juga hadir Sekdakab Drs. H. Yusri MSi, Para Asisten, Staf Ahli dan Kepala OPD serta Camat se-Kab. Kampar, Waka Polres Kampar Kompol Ricky Ricardo SIK, Pejabat Utama Polres Kampar, Para Kapolsek dan segenap personel Polres Kampar, Ketua serta Pengurus Bhayangkari Cabang Kampar, puluhan wartawan Daerah Kampar dan Anggota Paguyuban Motor Kampar.

Pada acara kenal pamit Kapolres Kampar ini, dua orang perwakilan dari personel Polres Kampar menyampaikan kesan dan pesannya terhadap Kapolres Kampar yang lama AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK, MH.

Selanjutnya penayangan Video Selayang Pandang tentang Provil dan Kinerja AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK, MH dan Video Selayang Pandang Kapolres Kampar yang baru AKBP Asep Darmawan SH, SIK.

Pejabat Kapolres Kampar yang lama AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK, MH, pada kesempatan ini menyerahkan Cendera Mata sebagai kenang-kenangan kepada Bupati Kampar, Ketua DPRD Kampar, Dandim 0313/ KPR, Ketua PN Bangkinang, Kajari Kampar, Sekda Kampar, Kakan Kemenag Kampar dan Kepala BPN Kampar.

Dalam sambutannya AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK, MH menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Kampar dan Forkopimda serta seluruh Komponen dan Stake Holders terkait atas dukungan dan kerjasamanya selama bertugas di Polres Kampar.

Beliau juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kampar bila ada kesalahan atau tugas yang belum terselesaikan dalam mengemban amanah sebagai Kapolres Kampar, sekaligus juga mohon pamit dan do'a restu untuk penugasan ditempat yang baru, ungkapnya.

Sementara itu Pejabat Kapolres Kampar yang baru AKBP Asep Darmawan SH, SIK pada kesempatan ini memperkenalkan diri, selanjutnya menyampaikan kesiapannya untuk bekerjasama dengan Pemerintah Daerah dan Stakeholder serta seluruh komponen masyarakat.

Beliau juga menyampaikan harapannya agar dapat diterima dengan baik sebagai warga Kampar, untuk selanjutnya bersinergi dalam memajukan Daerah Kabupaten Kampar kedepan, harapnya.

Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pejabat Kapolres Kampar yang lama AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK, MH, atas dedikasinya dalam mengemban tugas sebagai Kapolres Kampar dan juga menyampaikan ucapan selamat bertugas ditempat yang baru sebagai Kapolres Dumai.

Kepada Pejabat Kapolres Kampar yang baru AKBP Asep Darmawan SH, SIK, Bupati Kampar menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung dengan warga Kampar, semoga sukses dalam menjalankan amanahnya dalam menjaga Kamtibmas diwilayah Kabupaten Kampar.

Berikutnya penyerahan Cendera Mata kepada AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK, MH, dimulai dari Bupati Kampar, Ketua DPRD Kampar, Dandim 0313/ KPR, Kajari Kampar, Ketua PN Bangkinang, Sekdakab Kampar, Kabapenda, Jasa Raharja Kampar, PDAM Kampar, KONI Kampar, BRI cab, BNI cab, Kadis PU Kampar, Paguyuban Motor Kampar.

Acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan Tarian Kolaborasi dari Bhayangkari Cabang Kampar bersama Polwan Polres Kampar, selain itu kedua Pejabat yang baru Serahterima jabatan ini juga didaulat untuk menyumbangkan suaranya.

Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK, MH dan Kapolres Kampar yang baru AKBP Asep Darmawan SH, SIK oleh seluruh undangan dan hadirin.

Acara Kenal Pamit Kapolres Kampar ini berakhir jelang tengah malam dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan lancar dan meriah.(Rls/Yg)***
Editor: Sarah


Komentar Anda :
Redaksi | Advertorial
PEDOMAN MEDIA CYBER
Copyright 2013 - 2020 PT. Noah Mifaery Pers, All Rights Reserved