Prosesi Pemakaman Bripka Sugiyat

Kapolres AKBP Asep Darmawan Langsung Inspektur Upacara Pemakaman

Kapolres AKBP Asep Darmawan Saat Inspektur Upacara Pemakaman Atas Meninggalnya Bripka Sugiyat***
KAMPAR, (MTN) - Seluruh jajaran Polres Kampar dan Polsek Siak Hulu berduka atas wafatnya Bripka Sugiyat pada hari Senin dini hari sekitar jam 03.00 wib di RS Mesra Kecamatan Siak Hulu.

Almarhum Bripka yang selama ini bertugas di Polsek Siak Hulu di Unit Sabhara dan pada hari Sabtu (28/09) dimutasi menjadi anggota unit Lantas Polsek Siak Hulu. Tugas baru diembannya yang baru 1 hari itu membuat Bripka Sugiyat tetap berkunjung ke Pos Lantas Polsek Siak Hulu walaupun bukan tugasnya Piket saat itu. Tapi naas kondisi tubuhnya yang kurang sehat membuat Bripka Sugiyat jatuh lunglai dan menghebuskan nafas terakhir di RS. Mesra.

Almarhum Bripka Sugiyat (37), bertugas di Jajaran Polres Kampar selama 17 tahun  Meninggalkan isteri dan 2 anak.
Selama bertugas almarhum dijuluki anggota yang ramah, baik sesama anggota maupun para awak Media.

Kapolres Kampar AKBP Asep Darmawan SH selaku Inspektur upacara Prosesi pemakaman dalam sambutannya mengucapkan kami seluruh jajaran Polres Kampar Turut Berduka cita atas Wafatnya Bripka Sugiyat semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT dan bagi Semua keluarga yang ditinggalkan harus tabah serta mengiklaskan kepergiannya.

Turut hadir dalam acara prosesi Pemakaman Jajaran Anggota Polres Kampar. Kapolsek Siak Hulu Kompol Zulkarnaen SE.  Waka Polsek AKP Ridwanto SH. MH Beserta anggota Danramil 06 Siak Hulu Kapten Hadi Prayitno beserta anggota. Kasat Lantas Polres Kampar AKP. Fauzi. Kanit Reskrim polsek siak hulu Iptu  Carles Nainggolan SH,kanit Satlantas polsek siak hulu Iptu khairuddin ,Serta para tokoh masyarakat dan pihak keluarga yang berduka. (Yg)***
TERKAIT