Dalam Rangka Memperingati HUT Sumpah Pemuda Tahun 2019

SMPN 2 Siak Hulu Kab. Kampar Peringati HUT Sumpah Pemuda

SMPN 2 Siak Hulu Kab. Kampar Saat Peringati HUT Sumpah Pemuda Tahun 2019***
SIAK HULU, (MTN) - Dalam Rangka Memperingati HUT Sumpah Pemuda Diseluruh Indonesia, berbagai Kegiatan dilakukan oleh beberapa Sekolah seperti SMP Negeri 2 kecamatan Siak Hulu kabupaten Kampar.

Upacara yang dilaksanakan pada hari Senin sekitar jam 8,00 wib bertempat dihalaman Kantor Camat Siak Hulu dengan menampilkan 13 kontingen Pawai Seni Budaya dengan  berbagai Pakakaian adat suku yang ada di Indonesia.

Setelah acara Pawai dilanjutkan dengan kegiatan perlombaan Seni Budaya, Vokal Group. Keterampilan dan Kreasi siswa.

Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Siak Hulu H. Ahmad Ikrom Tanjung yang baru menjabat Sebagai Kepala sekolah mengatakan Acara Perayaan memperingati HUT Sumpah Pemuda ini adalah untuk mempererat kekompakan antar Siswa dan wali murid dan sekaligus mengenal Seni Budaya Indonesia.

Kami akan berusaha agar anak didik SMP Negeri 2 tetap Displin dalam proses belajar mengajar dan menghimbau agar orang tua murid bekerjasama dengan  Pihak Sekolah secara bersama sama untuk membimbing anak anak menuju Anak mencerdaskan Generasi Bangsa. Kata Ahmad Ikrom

Turut hadir dalam Acara Perayaan ini, Korwil Disdik Kecamatan siak Hulu Kabupaten Kampar Muryati.CH. S.Pdi. Mpd. Camat Siak hulu. Fajri Hasbi. STP.Msi Kapoksek Siak Hulu Kompol Zulkarnain. SE. diwakili Waka Polsek AKP. Ridwanto SH.MH. Kanit Lantas Iptu Khairuddin. Bhabinkamtib Aiptu  IG. Ketut Wardika, Panit Intel Bripka Sopingi. SH. (Yg)***
TERKAIT