Distributor Berbagai Jenis Peralatan Rumah Tangga

PD. Sinar Mas Walau Sudah 2 Tahun Tak Miliki Izin Tetap Beroperasi

Yang Mengaku Pimpinan Perusahaan Bernama Oom**/
SIAK HULU, (MTN) - Keberadaan Perusahaan yang bergerak di bidang Perusahaan Dagang SINAR MAS yang bertempat Di perumahan Pandau Permai Desa Pandau Jaya Kec. Siak hulu Kab Kampar, yang dikunjungi Media ini. Jumat, 15/11/19.

Dari hasil konfirmasi Media ini kepada Pimpinan Perusahaan bernama Oom mengatakan bahwa Usaha yang dipimpinnya sudah 2 tahun tidak dapat menunjukkan Surat Izin Usahanya dari Disperindag dan bahkan surat bukti pembayaran pajak selama ini  tidak bisa ia tunjukan kepada media ini, dengan Alasan "HILANG" Kami sudah mengurus ulang izinnya bahkan Pihak Polisi dan Kepala Desa sudah datang Kemari, ungkap Oom.

Dalam hal ini besar dugaan bahwa PD. Sinar Mas ini Distributor berbagai jenis Peralatan Rumah Tangga dengan memasok barang dari Pulau Jawa. Di tambah kecurigaan media ini karena pihak Pimpinan perusahaan tidak dapat menunjukkan Label Barang tandanya apakah Barang tersebut sudah bayar pajak negara atau belum.

Sementara Informasi yang didapat media ini dari beberapa masyarakat setempat, yang berhasil di mintain keterangan oleh media ini, mereka menjawab bahwa tidak tau Kantor perusahaan tersebut, sebab Papan nama perusahaan tersebu tidak ada terlihat.

Lanjut sumber, "mengatakan" memang kami sering melihat orang berdatangan dengan bawa barang, kayaknya  sepertinya Sales. Kata Narasumber yang tidak mau disebutkan namanya dalam pemberitaan ini. (Yg)***
TERKAIT