Antusias Masyarakat Menggunakan Hak Pilihnya Dengan Tertib

Kabidhumas Polda Banten Meninjau TPS Saat Pencoblosan Berlangsung

Antusias Masyarakat Menggunakan Hak Pilihnya Dengan Tertib***
TANGERANG, (Mediatransnews.com) - Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi P SIK MH meninjau langsung pelaksanaan pencoblosan di TPS Desa Renged dan Desa Patrasana Pilkades serentak di Kabupaten Tangerang, Kecamatan Kresek,  (1/12/19) 08:30 WIB.

Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan bahwa kegiatan kunjungan berlangsung ini untuk mengecek suasana saat pencoblosan berlangsung di Desa Renged dan Patrasana yang kita harapkan semua agar aman nyaman, tertib mengantri, kondusif dan tidak ada oknum - oknum provokator.

"Pilkades berjalan dengan aman dan lancar. Alhamdulillah, masyarakat antusias menggunakan hak pilihnya dengan tertib mengantri, dan tidak ada terjadi nya hal hal yang tidak kita inginkan bersama " ujar Kombes Pol Edy Sumardi

Dalam pemantauan, Kabid Humas Polda Banten didampingi Kapolsek Kresek AKP Suyana, Danramil 07/Kresek M. Ridwan, Lurah Nurjaman S.pd, Ketua KPPS Desa Renged Ahmad Yani Kombes Pol. Edy Sumardi sempat berbincang-bincang sambil memberikan arahan dengan panitia Pilkades, Panwas, warga dan para Calon Kepala Desa.

"Saya menghimbau agar seluruh komponen masyarakat tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Saya juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menjunjung tinggi nilai kekeluargaan agar situasi yang aman dan kondusif tetap terjaga, dan agar perkuat sinergitas TNI - Polri dalam menjaga keamanan dan yang terakhir saya menghimbau kepada masyarakat agar selalu tertib dalam memilih hak suara saat pencoblosan berlangsung dan tertib mengantri." tutup kabidhumas Polda Banten. (Bagus/Bidhum)***
TERKAIT