Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Minggu, 27 November 2022
INDEX BERITA

Kapolres Dumai Targetkan Bedah 2 Rumah Warga Tidak Mampu Setiap Bulan
Syahrial Ajak Pemprov Riau Diskusi Percepatan WPR Rupat Bengkalis
IOH Hadir Menyapa Kota Medan untuk Rayakan Era Baru, Jaringan Baru
Rapat Paripurna Dipimpin Langsung Yulisman Ketua DPRD Provinsi Riau Beserta Anggota
3 Orang Mahasiswa STIE Syariah Bengkalis Berhasil Meraih Medali Emas
Pemkab Bengkalis Terima Penghargaan Pokja PKP Terbaik
Muflihun Pj Wali Kota Pekanbaru Serahkan Zakat Secara Simbolis
Bupati: Kita Harus Tetap Bersatu, Kami Tidak Ada Membedakan
IOH Luncurkan Layanan Pengiriman Kartu SIM IM3 Secara Online
Nelayan Temukan Mayat Penumpang Roro KMP Mutiara Pertiwi 2 Terapung
Muflihun: Berharap Pemerintah Kota Pekanbaru, Tidak Ada Lagi Tundak Bayar
Pj Wako Muflihun: Evaluasi Pejabat Murni Sesuai Dengan Bidangnya
Polres Bengkalis Tangkap Pelaku Tindak Pidana Narkotika Bersama BB
Polres Bengkalis Tangkap Pelaku Tindak Pidana Narkotika Bersama BB
LSM IPPH Desak Kajati Riau Panggil Dan Periksa Satker NVT Dan Mario PPK BWSS
Bengkalis Terima DBH Migas Rp 716 Miliar, Paling Besar Di Riau
HUT Perusahaan IOH Ke-55 Tahun 2022, Selenggarakan Charity Golf & Gala Dinner
Media Tidak Harus Di Verifikasi Tetapi Berbadan Hukum Perusahaan Pers
Bupati Rohil Afrizal Sintong Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid
Bupati Diwakili Sekda Bengkalis, Buka Sosialisasi Simpeja-Bermasa
Bupati Afrizal Sintong Dan Wabup H.Sulaiman Azhar Sambangi Rumah Warga
H. Zukri Bicara Semenanjung Kampar Dan SM Kerumutan Di COP 27 Mesir
Startup Insurtech Fuse Jadikan Pekanbaru Poros Penjualan Asuransi
Bupati: Bersama Sama Merawat Toleransi Yang Sudah Telah Terbangun
Kasmarni Terima Penghargaan Pencapaian Jaminan Kesehatan Semesta
Pemprov. Riau
Di Hadiri Forkopimda SE Riau
DPD Dan Beberapa DPC LAN SE- Riau Resmi Di Lantik

Minggu, 26/01/2020 - 02:29:12 WIB
DPD Dan DPC LAN SE- Riau Resmi Di Lantik
 
TERKAIT:
   
 
PEKANBARU, (Mediatransnews) - Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Anti Narkoba (DPD LAN Provinsi Riau) Dan Dewan Pimpinan Cabang Se Prov Riau,  DPC LAN Kota Pekanbaru, Pelalawan, Kampar, Kota Dumai, Bengkalis dan kepulauan Meranti.

Pelantikan DPD LAN Riau yang di lantik langsung oleh ketua umum DPP LAN Ibrahim Saehala dan di dampingin Sekjen DPP LAN, Terlaksana dengan baik dan penuh kekompakan satu kesatuan yang utuh dalam menolak Narkoba demi menjaga regenerasi anak anak bangsa, Yang di laksanakan di hotel Furaya, Jln. Sudirman Kota Pekanbaru, Sabtu,(25/1/2020).

Ketua DPD LAN Riau: Sefianus Zai, SH.
Dan DPC

1. DPC Pekanbaru (Rony Bate'e),
2. DPC Pelalawan (Anton Sikumbang),
3. DPC Kampar (Tarmizi, SH),
4. DPC Meranti (Zainuddin, S Ag),
5. DPC Bengkalis (Effendi Basri),
6. DPC Dumai (Antonius Simajuntak)


Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Gubernur Riau yang di wakili Kabankesbangpol Riau, Drs Chairul Rizki, M.Si, Anggota DPD RI Dr. Misharti, S. Ag.,M.Si, Kepala BNNP yang diwakili AKBP Haldun,
Kapolda yang diwakili Wadir Narkoba AKBP Crhistian Ronny, Binmas Polda Riau, Danramil Senapelan Kpt.Yuniaro Zebua, Aggota DPRD Riau Sugeng Pranoto, Ketua IKNR AKBP Peniel Zalukhu, SH, Ketua Forum Pembauran Kebangsaan Riau AZ.Fahri Yasin, M.Agr, Ketum MISURI E (Surahmat), Ketua IWKR (Drs.Isnorijal), Ketua PGRI Riau, Pemuda Pancasila, IPK, IWO Riau, MOI Riau, Pimpinan TVRI, Humas RAPP, Humas Cehvron.

Mewakili Gubernur melalui Kaban kesbangpol Riau, Drs Chairul Rizki, M.Si dalam sambutannya "menyampaikan", Apresiasi atas kehadiran LAN hingga Pelantikannya, Mudah-mudahan dengan adanya LAN Riau dapat membantu pemerintah Nasional dan pemerintah provinsi khusunya dalam membantu mencari informasi pengguna dan pengedar narkoba, dengan adaya LAN yang akan di bentuk di setiap, Kota, Kecamatan, Desa, dan bahkan sampai di ringkat RW, baik melalui penyuluhan- penyuluhan, kiranya dapat bekerja sama membantu memberi informasi dan menolak bahaya narkoba bagi Regenerasi bangsa ini." Ucapnya.

Ketua DPP LAN Ibrahim Saehaia, dalam sambutan, menyampaikan bahwa yang paling pertama sekali, terimakasih kepada pengurus DPD LAN Riau dan DPC LAN se Riau yang siap bertanggung jawab dan menjalankan Aktivitas di masing masing devisi sesuai AD ART, di setiap daerah dalam rangka memangkas habis ruang pengederan Narkoba, kita memiliki program strukturisasi nasional mulai dari Provinsi, Kota, Kec, Desa, bahkan sampai ke tingkat RW Seluruh indonesia sudah penuh dengan struktur LAN, dengan adanya ini maka akan merampas oknum oknum penyalah gunaan Narkoba.Tutur Ibrahim.

Ketua DPD LAN Sevianus Zai, SH, Menyampaikan beberapa Program kedepan, yang pertama melanjutkan strukturisasi Nasional LAN yaitu membentuk Struktur DPC, PAC, kelurahan, sampai RW, dan kita  akan melakukan program penyuluhan dari Sekolah sekolah mulai SD, SMP, SMA hingga perguruan tinggi, dan kita akan bermitra dengan pemerintah, organisasi instasi maupun swasta serta mengaharapkan dukungan dalam bergandengan tangan kepada seluruh elemen masyarkat untuk mendukung penolakan narkoba dan penyalah gunaan Narkoba, kita mulai dari diri sendiri, keluarga, lingkungan, sebab sekali kita mencoba akan ketagihan,"Tegasnya.

Sementara beberapa Awak Media yang mengikuti mengikuti berjalannya pelantikan DPD-DPC LAN se-Provinsi Riau dari awal hingga sampai selesainya acara.

Ketua panitia pelaksana Arisman Zai, SE, dalam sambutannya, menyampaikan terimakasih sebesar besar nya atas kepercayaan yang di berikan kepada Panitia, yang di SK kan oleh DPD LAN beberapa bulan yang lalu hingga sukses terlaksananya pelantikan LAN seperti yang kita saksikan pada hari ini.

Juga tak lupa mengucapakan rasa terimakasih kepada seluruh elemen yang berkontribusi baik meteril dan moril, yang ikut serta mendukung kesuksesan acara ini.

Setelah selesai sesi acara pelantikan di lanjutkan dengan sesi foto bersama dan salam salaman menandakan acara pelantikan telah selesai dengan hikmat. (Red)***
Editor: Sarah


Komentar Anda :
Redaksi | Advertorial
PEDOMAN MEDIA CYBER
Copyright 2013 - 2020 PT. Noah Mifaery Pers, All Rights Reserved