Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Jum'at, 01 Juli 2022
INDEX BERITA

Riau Menjadi Tuan Rumah Rakor Gubernur Se Sumatra, Akan Di Hadiri 3 Menteri
Sekda Pemprov Riau, Buka Sekaligus Pimpin Rapat Entry Meeting PPPD Riau Tahun 2022
Afrizal Sintong Bupati Rohil Serahkan 978 SK PPPK Guru Tahap l Dan ll Formasi 2021
Pj Bupati Kampar: Para Mahasiswa Berikan Inovasi, Kreatifitas Dalam Membangun Daerah
Muflihun: HUT Pekanbaru Jadi Momen Bersinergi Dengan Semua Pihak
Bupati Rohil Afrizal Sintong, Minta Seleksi Bujang Dan Dara Dilaksanakan Secara Ketat
Pj Wako Pekanbaru Muflihun Buka Bazar UMKM Di Pekan Raya Tenayan Raya
Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun Buka Sosialisasi Pendidikan Etika Dan Budaya Politik
Bupati Afrizal Dan Wabup Rohil Sambut Kedatangan Jamaah Haji Kabupaten Rohil Di Pekanbaru
Afrizal Sintong Bupati Rohil Resmikan Pembakaran Replika Kapal Tongkang Tahun 2022
Pj Walikota Turun Langsung Iringi Kirab Dan Display Drumband IPDN
Pj Wali Kota Pekanbaru: Minta Dinas UKM Berserta Camat Dan Lurah Dukung Promosi Produk UMKM
Muflihun Pj Walikota: Harapkan Dukungan Media Dalam Menjalankan Kegiatan Pemko
Polresta Pekanbaru Bagikan 650 Paket Bansos
Pemkab Nias Barat Serius Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Para Nelayan
Kamsol Pj Bupati Kampar Terima Kunjungan Pengurus REI Riau
Terkait Korupsi Dana Anggaran Proyek 2013-2015, MA Hukum Terdakwa Bayar Kerugian Negara Rp114 Miliar
Dewan Pers Dengan Tegas: Yang Penting Media Yang Bersangkutan Berbadan Hukum PT
Jawaban Pemerintah, Atas Pandangan Fraksi-fraksi DPRD Kampar Terkait RPP APBD Kampar TA 2021
Paripurna DPRD Kampar Terkait RPP APBD Kampar Tahun Anggaran 2021
Paripurna DPRD Kampar Terkait RPP APBD Kampar Tahun Anggaran 2021
PT. SHJ Lepas Tangan Atas Meninggal Tenaga Kerjanya, Lalu Siapakah Yang Bertanggunjawab...?
Bupati Rohil Serahkan SK Pengangkatan CPNS Formasi Tahun 2021
Baharudin SH Ketua DPRD Pelalawan, Buka Secara Resmi Semi Open Turnament Volly Ball Putra
Bupati Pelalawan H.Zukri Lantik 8 Pejabat Eselon II
Kampar
Hari Jadi Kabupaten Kampar Ke 70 Tahun 2020
Banyak Prestasi yang di Raih Kampar, Namun Masih Banyak PR Yang Harus Diselesaikan.

Kamis, 06/02/2020 - 11:00:20 WIB
Banyak Prestasi yang di Raih Kampar, Namun Masih Banyak PR Yang Harus Diselesaikan***
 
TERKAIT:
   
 
BANGKINANG KOTA, (Mediatransnews) - Alhamdulillah Pemerintah Kabupaten Kampar telah banyak menorehkan prestasi maupun pembangunan yang telah dilakukan oleh Pemkab Kampar, namun masih banyak permasalahan dan PR yang harus kita kerjakan.

Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar saat menyampaikan pidatonya pada Upacara Hari Jadi Kabupaten Kampar ke 70 tahun 2020 yang berjalan dengan Hidmat tersebut.

Apel yang diikuti oleh seluruh Ketua DPRD Kampar, dan forkopimda Kampar ,  pejabat Eselon dilingkungan Pemkab Kampar, TNi/Polri, ormas, ASN/THL dilingkungan Pemkab Kampar yang dilangsungkan di Lapangan Upacara Kantor Bupati Kampar di Bangkinang pada hari Kamis, 06/02.

Pada Apel tersebut Bupati juga menyerahkan piagam penghargaan kepada Balai Konservasi Sumberdaya Alam Riau Suharyono atas kerjasama dan partisipasi dalam kegiatan pembangunan wisata alam terbatas sebagai penguatan fungsi kawasan suaka margasatwa bukit rimbang baling melalui pembangunan jalur interpretasi dan pembangunan penguatan fungsi masyarakat adat.

Dikatakan Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto, SH bahwa , Susana pagi yang cerah ini dan penuh Rahmat ini kita telah berada pada hari yang sangat istimewa bagi Kabupaten Kampar yakni hari jadi Kabupaten Kampar yang ke 70 tahun 2020.

Pada hari yang sangat istimewa ini Pemkab Kampar telah meraih berbagai torehan prestasi baik dari segi pembangunan maupun penghargaan bagi kabupaten Kampar, tentunya prestasi ini kita sangat berbangga, namun dari sisi lain masih banyak PR yang harus kita selesaikan" Kata Catur Sugeng Susanto.

Tema yang diangkat pada hari jadi ini adalah tali bapilin Menuju Kampar sejahtera memiliki makna bahwa kita semua Pemerintah, Tokoh Masyarakat Serta para tokoh adat secara bersama-sama dan bersinergi membangun kabupaten Kampar Sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing" Katanya lagi.

Insyaallah ketiga kekuatan ini bersatu padu saling mengisi memberi, asah asuh dan asih maka saya yakin pembangunan dikabupaten Kampar dapat berjalan seperti yang diharapkan.

Kepada seluruh elemen, tokoh Agama, tokoh adat dan seluruh masyarakat Bupati Kampar meminta agar selalu memberikan masukan, ide, tunjuk ajar dan inovasi terhadap pembangunan yang sedang dijalankan oleh pemerintah kabupaten Kampar kearah yang Lebih baik dan sejahtera" kata Bupati Kampar lagi.

Selain itu tambahnya lagi sejalan dengan pergantian tahun Tanpa kita sadari adat, budaya serta etika dalam menjalani kehidupan bermasyarakat sudah mulai terkikis oleh kemajuan zaman, disinilah fungsi tokoh adat alim ulama untuk tunjuk ajar kepada masyarakat inilah tugas kita baik pemerintah khususnya Nini mama tokoh adat untuk dapat mengembalikan adat budaya dan etika seperti semula kepada anak kemenakan karena ini merupakan proses dalam kehidupan secara turun-menurun" Kata Catur Terharu.

hari jadi ini merupakan momen untuk memupuk semangat kebersamaan persatuan untuk kemajuan dan prestasi yang kita raih namun masih ada PR besar kita untuk memajukan negeri ini" Pintanya lagi.

kepada aparatur catur minta dengan berbagai tuntutan masyarakat untuk dapat meningkatkan pelayanan yang baik untuk itu kepada seluruh aparatur Saya berpesan agar selalu meningkatkan disiplin dan etos kerja serta mampu bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas, Saya berharap kita dapat meningkatkan sinergitas baik itu antar organisasi perangkat daerah tokoh adat dan alim ulama maupun aparatur agar dapat mewujudkan pelayanan yang Prima kepada masyarakat sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku" Tambahnya lagi.

"mari kita bersatu padu guna mewujudkan kabupaten Kampar yang maju sejahtera selamat hari jadi Kabupaten Kampar yang ke 70 tahun 2020" kata Catur Sugeng Susanto menutup pidatonya. (Diskominfo Kampar/Mtn)***
Editor: Sarah


Komentar Anda :
Redaksi | Advertorial
PEDOMAN MEDIA CYBER
Copyright 2013 - 2020 PT. Noah Mifaery Pers, All Rights Reserved