Motif Kejadian Masih Dalam Penyelidikan Polisi

Sosok Mayat Ditengah Jalan Raya Di Desa Kapau Jaya Kec.Siak Hulu

Salah seorang warga asal Nias ditemukan dalam keadan tidak bernyawa ditengah jalan raya***
SIAK HULU, (Mediatransnews) - Salah seorang warga asal Nias ditemukan dalam keadan tidak bernyawa ditengah jalan raya didesa kapau jaya Kec. Siak Hulu Kab Kampar, pada minggu sekitar Pukul 17,00 wib,

Pertama kali korban ini ditemukan oleh Yanto laia, dalam keadaan tidak bernyawa. Menurut keterangan dari saksi korban ini atas Nama Yanudi  Mendröfa Umur 47 tahun, ditemukan ditengah jalan raya dalam keadaan tidak bernyawa dan sepeda motor milik korban dalam keadan tegak  dipinggir jalan, tutur Frans Gulo.

Setelah melihat kejadian tersebut Yanto Laia langsung melaporkan kepolsek siak hulu.

Atas informasi dari Yanto Laia, Kapolsek Siak Hulu Kompol Zulkarnain SE langsung memerintahkan prosonil untuk ke TKP. Setelah aparat tiba di TKP, korban langsung dibawa kerumah sakit mesra, tiba dirumah sakit sekitar pukul 20,00 wib, hal ini untuk lakukan  visum.

Namun pihak rumah sakit  saat dikonfitmasi mengatakan korban mengalami benjolan bagian bekang dikepala ukuran 5 cm dan mengelurkan darah dikuping sebalah kiri, ada luka dijari manis sebelah  kiri, dan saat korban sampai dirumah sakit sudah tidak bernyawa lagi.

Ketua Umum IKNR P Zalukhu, SH saat dikonfrmasi mengenai musibah yang dialami oleh warganya, beliau mengatakan bila ada hal- hal yang mencurigakan di tubuh korban silahkan dilakukan autopsi di Rumah Sakit bahyangkara Polda Riau, jawabnya dengan singkat.

Kejadian ini telah dilaporkan kepolsek siak hulu, Namun motif kematian Yanudi Mendröfa masih belum bisa dipastikan karna masih dalam penyelidikan. Atas kejadian ini pihak polsek siak hulu masih belum bisa dikonfirmasi hingga berita ini ditayangkan.(Yg)***
TERKAIT