Walau sudah Terulur Beberapa Bulan

Kepanitiaan Natal Wartawan 2019 Resmi Dibubarkan

Foto bersama setelah pembubaran Panitia di depan kantor SPS jalan Sumatra Pekanbaru***
PEKANBARU, (Mediatransnews)  - Bertempat di Sekretariat SPS Jalan Sumatera, Panitia Natal Oikumene Wartawan dan Insan Pers yang telah terlaksana  pada bulan desember tahun 2019,  resmi dibubarkan pada senin, 9/3/20.

Ketua Panitia Natal wartawan dan insan pers, Kornel Panggabean dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bersusah payah selama berjalannya kepanitiaan hingga  sukses perayaan Natal wartawan dan insan pers kita yang telah terlaksana dan kita saksikan bersama pada bulan desember 2019 tersebut.

"Bahwa tanpa kerjasama timwork kepanitiaan yang  solid, mustahil acara Natal kita tersebut, bisa sukses. Dan terbukti baru kali ini dihadiri tamu-tamu penting, seperti Gubernur yang diwakili Sekda, Kapolda, Danlanud dan Danrem. Ini sangat luar biasa, ". Dan berharap Natal wartawan tahun berikutnya bisa lebih sukses lagi di banding dengan natal wartawan yang sudah kita lakui, harap kornel yang juga Wakil Redaksi Koran MX ini.

Diakhir sambutannya, tak lupa mengucapkan "Puji Tuhan, pada hari ini, Senin 9 Maret 2020, Panitia Natal Wartawan dan Insan Pers 2019, resmi kita bubarkan. Terima kasih, Tuhan Yesus memberkati, Amin, " Cakap Kornel.

Sementara Oberlin Marbun mewaikili Penasehat Panitia, mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kinerja Panitia, khususnya kepada KSB (Ketua, Sekretaris dan Bendahara)  yang tunak dan konsolidatif dalam menggerakkan kepanitiaan,, sejak awal kepanitiaan hingga terlaksana natal wartawan dan insan pers pada tanggal 26 Desember 2019 lalu.

"Kami sebagai penasehat bangga dengan panitia yang mampu bekerjasama secara tim, sehingga acara natal kita kemarin berlangsung meriah dan sukses. Kami berharap panitia natal tahun berikutnya dapat mempertahankan kekompakan dan soliditas ini, " kata Oberlin yang ikut diamini penasehat lain yang hadir: Damarsen Sinaga dan Yanto Budiman Situmeang.

Lanjut Oberlin, Penasehat Panitia dan juga Bendahara PWI Riau ini, meskipun perayaan natal wartawan sukses, tentu masih ada beberapa kekurangan yang harus dikoreksi kedepan. Ibarat sungai tak ada yang tak bersampah, kayu juga tak ada yang tak berbongkah, dan tidak ada gading yang tak retak. "Dalam sebuah helat atau pesta pastilah ada piring yang pecah. Ini menjadi catatan kita bersama dalam pelaksanaan Natal wartawan tahun depan", Ucapnya dengan senyum dan tawa.

Dalam kesempatan, juga disepakati penyerahan bingkisan kepada Panti Asuhan Kristen, yang direncanakan akan di serahkan ke
Panti Kembar Kasih Anugrah. Yang dikordinir oleh David Leo Lase. Bingkisan berupa sembako yang diinisiasi oleh Panitia Natal.

Pada Pembubaran panitia yang di hadiri kurang lebih 20 orang, dan  diakhiri dengan makan siang dan foto bersama bersama***


TERKAIT