Oknum ASN Inisial R Tanyakan Surat Tugas Sang Kades

M. Haris Ch: Seluruh Pemilik Tempat Warung Tuak Agar Ditutup Untuk Sementara

M. Haris Ch, Kades Desa Baru***
SIAK HULU, (Mediatransnews) - Kepala desa baru M,Haris Ch Berkunjung dan mengingatkan kepada warga agar mengurangi kegiatan mengunjungi tempat-tempat keramaian,pada hari Sabtu sekitar pukul 23,30 wib 28/03/2020.

Dalam kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi wabah penyakit penyebaran virus corona ini yang sekarang ini sedang melanda Indonesia.

Tempat sasaran yang dikunjungin kepala Desa baru dan Rombongan  terutama Warung  Tuak dan tempat hiburan yang bisa menimbulkan warga berkumpul yang ada diwilayah desa baru .

Dalam peyampaian M,Haris Ch kepada pimilik warung agar sementar waktu supaya diberhentikan segala kegiatan diwarung tuak.

Namun apa yang terjadi bahkan ada salah satu pemilik warung tuak yang barstatus ASN inisial F, yang beralamat dijalan sepakat Tidak terima apa yang disampaikan oleh kepala desa baru, pemilik warung tuak mengatakan " Mana surat tugas" sangat disayang kan dengan tindakan ASN ini bukannya memberikan contoh malah menanyakan surut tugas Kepala desa baru, pada hal tujuan kepala desa ini demi kebaikan warga agar wabah Virus corona ini kita antisipasi bersama-sama.

Kepala Desa Baru M,Haris Ch.ketika wartawan menanyakan tentang prilaku seorang ASN R yang menanyakan surut tugas kepala desa baru, kita akan layangkan surat kebupati Kab kampar, jawab kades dengan sangat singkat. (Yg)***.
TERKAIT