Menunggu RAB Dari Dinas PUPR Bukan Rekomendasi

Jembatan Desa Kotabumi Tengah Barat Bisa Dibangun Tahun 2020

Jembatan Desa Kotabumi Tengah Barat Bisa Dibangun Tahun 2020***
LAMPUNG UTARA, ((Mediatransnews) -  Kepala Dinas PUPR Lampung Utara Hi.Syahrizal Adhar.SH.MM Ketika dikonfirmasi Media Trans News. Melalaui Sambungan Telpon Seluler Kemarin Jum’at 03-04-2020 Pukul 15.30-wib Kadis Mengatakan saat ini  Saya Sedang Berada Dirumah Dinas Plt.Bupati  Ketika ditanya Terkait Bagaimana Pembangunan  Jembatan Desa Kotabumi Tengah Barat Tahun ini Infonya Menunggu Rekomendasi dari Plt.Bupati Lampura.

Syahrizal Mengatakan  Saya Sudah Sondingkan masalah Pembangunan Jembatan Tersebut Ke.Pak Plt.Bupati. Yang Penting Sudah ada Kesepakatan Warga Setempat, Tidak Perlu lagi Pake Rekomendasi Tapi Tetap Menunggu Rab  Dari Dinas PUPR Lampura.Sesuai Ukuran Lebar –panjangnya Berdasarkan hasil dari Kabid Bina Marga  Pak Kamsu Yang sudah turun kelokasi “Jelasnya”.

“pada hari yang sama Kepala Desa Kotabumi Tengah Barat Mirwan Aidi Ketika dikonfirmasi  Saya Berharap Benar Pemerintah Bisa Merespon Keinginan masyarakat Desa Kotabumi Tengah Barat  Jembatan Alternatif ini harus dibangun pakai dana DD Tahun 2020 dan Syukurlah kalau dinas PUPR mengatakan Demikian dan kami Siap Menunggu RAB Dari Dinas PUPR Lampura Sebagai Dasar anggaran Untuk Kami Membangun Jembatan Tersebut Kalau Kesepakatan Warga Setempat Memang sudah siap", Pungkasnya. (Rasyid)***
TERKAIT