Dana Dari Kocek Kades Sendiri Dan Dari Swadaya Masyarakat

M. Haris Ch Lakukan Penyimprotan Anti Virus Corona

M. Haris Ch Lakukan Penyimprotan Anti Virus Corona***
SIAK HULU, (Mediatransnews) - Untuk Antisipasi Penyebaran Virus Corona Covid-19 dilakukan penymprotan petumahan warga diseluruh wilayah Desa Baru, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar.

Kepala Desa Baru M. Haris, CH mengundang Seluruh Perangkat Desa dari Tingkat RT, RW, Kadus, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan staf kantor Desa, Bertempat di Halaman Kantor Desa Baru, Senin (06/04/2020) sekitar pukul 09.00 wib. Kepala Desa Baru M. Haris, CH, mengatakan sebelumnya pihak Desa sudah melakukan penyemprotan Disinfektan keseluruh Jalan jalan dan Gang yang ada di Desa Baru, kata M. Haris, CH

Dengan Peralatan alat Semprot (Kep) serta obat obatan Disinfektan, yang didapat dari bantuan Dana dari Kocek Kades sendiri dan dibantu dari Swadaya Masyarakat, penyemprotan untuk segera dilakukan. Saat ini aparat Pemerintahan Desa sudah berkumpul, Kades perintahkan Aparat Desa terdiri dari 3 Kadus, 8 RW, 29 RT, dan dibantu Babhinkamtimas Aiptu IG Ketut Wardika, untuk melakukan penyemprotan Disinfektan kerumah rumah warga.

Beberapa warga yang tidak mau disebutkan namanya, mengucapkan terima kasih atas dilakukannya penyemprotan Disifektan kerumah rumah oleh Aparat Pemerintahan Desa Baru. Kades M. Haris, CH, menghimbau keseluruh Warga Desa Baru, untuk tidak Panik, segera melakukan bersih bersih dirumah, tangan selalu bersih dicuci dengan sabun anti septik, tidak mengadakan acara atau membuat Keramaian bentuk apaun. Diusahakan lebih baik dirumah, bila tidak ada kepentingan keluar rumah.

Bila ada tamu warga yang datang dari luar kota ataupun Luar Negeri, segera melapor ke Kantor Desa dan Pukesmas.(Yg)***
TERKAIT