Untuk Pencegahan Penyebaran Covid-19

Desa Semuli Raya Laksanakan Kegiatan Penyemprotan Disinfektan

Desa Semuli Raya Laksanakan Kegiatan Penyemprotan Disinfektan***
LAMPUNG UTARA, (Mediatransnews.com) - Dalam Mentaati Program Pemerintah ,Terkait Pencegahan Penyebaran Covid-19  Desa Semuli Raya, Kecamatan Abung Semuli, Kabupaten Lampung Utara, Mengadakjan Kegiatan  penyemprotan disinfektan serentak di lingkungan desa setempat  Pada Selasa (14/4/20).

Kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut dihadiri Camat abung semuli Rohim Fauzi,SH.MM, Kapolsek AKP Tarwidi, Bhabinsa Serka Elson dan Bhabinkamtibmas Bripka Yuli mariyanto Juga Dokter Puskesmas Semuli Raya yang diwakili oleh Bidan desa semuli raya Nelly, Herry Hepni Selaku pendamping Desa, Hedi selaku PLD Desa Seluruh kadus dan Rt se desa Semuli Raya.

Kepala Desa Semuli Raya Deddy Surachman  Memimpin Langsung Kegiatan , penyemprotan dan Sekaligus Membagikan  masker sbanyak seratus buah di bagi VI Dusun, penyemprotan dimulai di Balai Desa, Polsek dan Dusun I sampai Dusun VI, tempat umum, 41 RT Sedesa Semuli Raya
“Kepala Desa Semuli Raya Deddy Surachman  mengatakan tujuan penyemprotan ini untuk menjaga kebersihan lingkungan dalam rangka mecegah penyebaran Covid 19.

Dalam mengantisipasi penyebaran Covid 19, diharapkan warga masyarakat tetap berada dirumah, jauhi pusat keramaian dan kerumunan serta hindari kontak langsung dengan warga lain” Hibau Deddy”Lanjutnya..Dalam mendukung program pemerita Pihaknya mengaku bahan disinfektan diracik dan dibuat secara mandiri mengingat sulitnya mencari disinfektan di pasaran.

Pembuatannya disinfektan dibuat oleh pihak puskesmas Desa Semuli Raya, tetap mengikuti panduan yang dikeluarkan Dinas Kesehatan, baik meliputi jenis bahan utama, Pembuatan disinfektan ini,” Ucap Deddy. (Rasyid)***
TERKAIT