Membantu Masyarakat Terdampak Covid 19

Ketua DPRD Riau H.Indra Gunawan Salurkan Bantuan Dengan Membagikan Sembako

Ketua  DPRD Provinsi Riau, H.Indra Gunawan,  Yang di kenal panggilan (Eet)***
PEKANBARU, (Mediatransnews.com) - Ketua  DPRD Provinsi Riau, H.Indra Gunawan,  Yang di kenal panggilan (Eet), salurkan bantuan berupa Sembako untuk Petugas Kebersihan Kota Pekanbaru dalam rangka berbagi di tengah pandemi virus Corona.

Eet, yang sangat memahami ekonomi yang dirasakan masyarakat saat ini di tengah wabah Covid-19 dan kebijakan pencegahan dan penanganannya dengan  menyalurkan pembagian Sembako, paling tidak hal yang kita lakukan ini bisa meringankan beban warga yang kurang mampu.

Legislator dari partai Golkar ini menuturkan melalui media, disaat imbauan pemerintah agar masyarakat untuk tetap di rumah saja, secara tidak langsung perekonomian warga langsung berdampak menurun. Bantuan sembako yang ia salurkan, baginya sebagai salah satu langkah untuk membantu pemerintah dalam meringankan beban masyarakat.

“Bentuk kepedulian kami secara pribadi untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak virus corona. Tentunya kita semua harus bekerja sama membantu masyarakat yang berdampak langsung karena virus ini,” kata Eed, Kamis (16/4/20).

Sementara, dari aspek pemerintahannya, Eet melakukan langkah-langkah strategis dalam hal pencegahan dan penanganan Covid-19.

"Kami wakil rakyat bersama pemerintah berupaya sebisa mungkin utnuk melakukan kebijakan penanganan terhadap Covid-19. Saat ini sepengetahuan saya untuk pembagian sembako dari Pemkab dalam rangka mengurangi beban masyarakat yang belum ada, mudah-mudahan mereka juga melakukan hal yang sama terhadap masyarakat kita, hingga merasa terbantu," ucap Eet.(Rls/Rn)***
TERKAIT