Peduli Dampak Covid-19

Vicktor Parulian S, Anggota DPRD Kota Pekanbaru Barikan Bantuan Sembako Kepada Warga

Vicktor Parulian S, Anggota DPRD Kota Pekanbaru Saat Barikan Bantuan Sembako Kepada Warga Melalui IKNR***
PEKANBAR, (Mediatransnews.com) - Victor P Situmeang (Babe), Anggota DPRD Kota Pekanbaru  dari partai PDI-P ini,  buktikan kepeduliannya atas  pandemi Corona Virus Desease atau Covid-19 yang saat ini sedang melanda Indonesia juga pekanbaru Riau khususnya, bahkan dunia pada umumnya.

Bukti kepedulian Anggota DPRD kota pekanbaru dari Partai Demokrasi  Indonesia perjuangan,  dapil Kec. Lima Puluh, Sukajadi dan Kota pekanbaru ini.  Menyerahkan bantuan melalui Paguyuban Ikatan Keluarga Nias Riau (IKNR), dibawah kepemimpinan Peniel Zalukhu (Ketum IKNR), bantuan yang di berikan berupa sembako, yakni 200kg beras dan 5 Kardus indomi untuk 41 KK atau (41 Paket). Hal ini dilakukan untuk membatu masyarakat yang kurang mampu dan ekonomi yang sangat terbatas akibat dampak Covid-19. Kata Victor, Kamis, 23/4/20.

Bantuan yang langsung diberikan Viktor melalui Bpk Pdt. Komenari J Zaluku yang mewakili IKNR juga salah satu kordinator di tiga posko, yakni  Kec.Lima Puluh kota pekanbaru dan Kec. Sukajadi.

Sementara di tempat terpisah, Ketum IKNR melalui Pdt. Komenari J Zalukhu salah satu kordinator di beberapa posko. Berterimakasih kepada Bpk Victor Perulian S, atas kepeduliannya kepada warga akibat dampak Covid 19, yang mana disaat-saat sekarang ini, Pendemi Covid-19 sedang melanda  pekanbaru riau Indonesia  pada umunnya. Kamis 23/4/20, di coca cola jalan juanda pekanbaru.

"Sekali lagi, saya mewakili warga kita nias, berterimakasih yang tak terhingga Kepada Bapak Victor Parulian S, yang sudah peduli kepada warga khususnya warga kita nias yang  berdomisili di salah satu dapilnya Pak Victor, di Kec. lima puluh kota pekanbaru ini. Ucap Komenari J Z dengan singakat kepada media ini (Red002)***


TERKAIT