Di Era Globalisasi Saat ini

Plt.Kadis Kominfotiks Rokan Hilir, Hermanto, S.Sos, Bekerja Dengan Hati Yang Ikhlas

Plt.Kadis Kominfotiks Rokan Hilir, Hermanto, S.Sos, Bek***
ROKAN HILIR, (Mediatransnews.com) - Berkerja dengan hati dan Ikhlas dalam berbuat. Demikian dituliskan oleh plt.Kadis Kominfotiks Rokan Hilir, Hermanto,S.Sos, Rabu (29/04/2020).

Lebih lanjut sebut Hermanto, Di era globalisasi saat ini, persaingan semakin tinggi. Setiap orang dituntut memiliki kemampuan dan keahlian. Namun keberhasilan dalam persaingan tidak hanya membutuhkan keahlian dan kemampuan semata, tetapi juga diperlukan adanya dedikasi, kerja keras serta kejujuran dan sikap yang menghargai kerja sebagai sesuatu yang luhur.

"Idealisme dan prakmatisme adalah dua terminologi mental dan cara pandang yang abstrak. Tak mudah dibaca karena bukan tulisan. Pun tidak gampang dilihat karena tidak berwujud. Tetapi dapat dimaknai dan didefinisikan dari tindakan dan perbuatan," sebutnya.

Sambung Hermanto, Sejak dilantik dan mengucapkan janji sebagai pejabat publik, maka komitmen dan konsistensi dalam arena memperjuangkan kepentingan publik tidak boleh tergerus dan tergeser sejengkalpun sampai usia pengabdiannya berahir sebagai wujud pertanggungjawaban sosial maupun moral pejabat publik ketika kembali ke masyarakat.

"Hari ini kita semua adalah pejuang. Pejuang untuk mewujudkan Rokan Hilir sebagai Kabupaten Informatif,"kata Kadis Kominfotiks Rohil.

Menurut dia, Pejuang sejati bukanlah mereka yang berbuat dalam kondisi berkecukupan. Pejuang sejatinya mereka yang mempunyai tekat dan semangat untuk mampu mengatasi ketiadaan dan hambatan serta tantangan menjadi kekuatan melalui kerja keras, kerja cerdas dan kerja iklas dalam meraih kemuliaan.Keteladanan karakter, idealisme, komitmen dalam kancah perjuangan harus tetap terjaga sebagai sumber inspirasi dan semangat yang kelak bisa dikenang sebagai penoreh sejarah masa kini.

"Barangkali inilah sebongkah tekat yang harus dimiliki guna mendorong semangat pengabdian kita sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Kominfotiks Kabupaten Rokan Hilir, untuk bekerja dengan hati dan ikhlas dalam berbuat untuk mewujudkan ROKAN HILIR SEBAGAI KABUPATEN YANG INFORMATIF pada waktunya.

"Selamat berjuang buat sahabat dan kerabat ku. Semoga setiap langkah dan niat baik kita hari ini merupakan panggilan moral kita sebagai jati anak negeri dan bernilai ibadah dihadapan Sang Haliq zat yang maha suci. Amin YRA,"tandasnya. (Rilis Plt.Kadis Kominfotiks Rohil)***
TERKAIT